nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ducati Incar Pembalap Muda, Begini Tanggapan Dovizioso

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 02:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 22 38 2187384 ducati-incar-pembalap-muda-begini-tanggapan-dovizioso-UDYRD9DRhm.jpg Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso (Foto: GPOne)

BOLOGNA – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menanggapi kabar yang mengatakan kalau Ducati tengah mengincar pembalap muda untuk formasi tim pada MotoGP 2021 mendatang. Mengetahui hal itu, Doviziso mengklaim tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

Pembalap berjuluk Desmodovi itu bahkan tak mempermasalahkan jika dirinya harus hengkang dan memperkuat tim lain pada MotoGP 2021 nanti. Sebagaimana diketahui, Ducati memang sempat dikaitkan dengan beberapa nama untuk musim depan.

Pada Maret mendatang, Dovizioso sendiri akan berusia 34 tahun. Meski begitu, rider asal Italia ini meyakini dirinya sama sekali tak kalah dengan para rider muda lainnya, dan bahkan menyebut dirinya berada dalam kondisi mental, fisik, dan kemampuan berkendara terbaik.

Baca juga: Duo Ducati Harus Buktikan Kapasitasnya pada MotoGP 2020

“Saya santai saja, saya tahu apa yang saya kerjakan, saya tahu kekuatan dan kelemahan saya, dan situasi saya jelas. Saat ini saya tak bisa bilang saya akan bertahan di Ducati, karena apa pun bisa terjadi. Yamaha sudah bergerak, tapi bagi saya masih terlalu dini membicarakan 2021-2022," ujar Dovizioso, melansir dari laman GPOne, Senin (23/32020).

“Apa pun bisa terjadi. Saya masih merasa bisa tampil kompetitif meski berusia 34 tahun. Saya dalam momen terbaik saya. Saya tak merasa usia saya menjadi penghalang untuk saat ini. dan selama saya masih bisa memperebutkan gelar, saya ingin lanjut,” lanjutnya.

Tidak bisa dipungkiri, Dovizioso selalu menjadi rider Ducati terbaik dan menjadi runner up MotoGP selama tiga tahun belakangan. Meski begitu, catatan tersebut tidak serta membuat posisinya musim depan aman. Pasalnya, Ducati tengah getol mencari rider muda untuk tim pabrikan mereka tahun depan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini