nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pensiun dari Dunia Balap, Rossi Pilih Jadi DJ

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 20:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 22 38 2187313 pensiun-dari-dunia-balap-rossi-pilih-jadi-dj-dDxqJ7dGqX.jpg Valentino Rossi (Foto: Paddock GP)

LESMO – Valentino Rossi mengungkapkan salah satu rencananya usai pensiun sebagai pembalap MotoGP. Rider senior milik Monster Energy Yamaha itu mengaku tertarik untuk menjadi DJ (Disc Jockey).

Menjadi DJ memang pernah dilakukan Rossi pada beberapa kesempatan, salah satunya adalah ketika ia menghadiri pernikahan teman masa kecilnya, Alessio Salucci. Rossi yang didampingi sang kekasih, Francesca Sofia Novello,tampil bak artis di acara pesta dengan berperan menjadi DJ bersama sang profesional yakni DJ Ralf.

“Saya ingin menjadi olahragawan jika saya tidak menjadi pembalap. Saya sangat suka melatih dan bermain olahraga menantang diri saya dengan orang lain. Saya ingin menjadi olahragawan, tetapi saya tidak tahu apa. Untungnya saya berhasil dengan baik berkendara dengan motor, jadi tidak apa-apa,” ujar Rossi, melansir dari laman Tutto Motori Web, Minggu (22/3/2020).

Baca juga: Bicara Ritualnya Sebelum Balapan, Rossi: Saya Tak Kaget kalau M-1 Bisa Bicara

“Saya sangat suka menjadi seorang DJ, bahkan selama pesta atau pernikahan teman-teman saya. Jadi hal ini bisa menjadi pekerjaan mungkin: DJ untuk pembaptisan dan pernikahan,” lanjutnya.

Masa depan Valentino Rossi di kelas utama MotoGP masih terus dipertanyakan. Terlebih Yamaha sendiri telah memutuskan untuk membawa Fabio Quartararo sebagai rekan baru Maverick Vinales pada MotoGP 2021 nanti.

Artinya, kemungkinan besar Rossi tak lagi punya tempat di tim pabrikan asal Jepang tersebut. Beberapa spekulasi pun bermunculan, salah satunya mengenai pensiunnya sang pembalap pada akhir MotoGP 2020.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini