nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossi: Saya Tidak Boleh Punya Anak Sekarang

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 12:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 22 38 2187197 rossi-saya-tidak-boleh-punya-anak-sekarang-qlQEIh9KnN.jpg Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello (Foto: Instagram)

TAVULLIA – Sebagai seorang pria yang sudah menginjak usia 41 tahun, Valentino Rossi tentunya memiliki impian untuk membangun keluarga dan memiliki anak. Akan tetapi, Rossi menilai bahwa hal itu tidak bisa dilakukannya sekarang.

Rossi sejatinya sudah menjalin asmara dengan model Francesca Sofia Novello selama dua tahun. Pada awalnya, ia berencana untuk menikah setelah dirinya pensiun sebagai pembalap MotoGP. Akan tetapi, kini ia masih belum tahu kapan akan pensiun.

Baca juga: Rossi Menilai Start MotoGP 2020 Akan Kembali Diundur

Rossi bersama Francesca Sofia Novello

Sementara itu, Rossi tak ingin memiliki anak ketika dirinya masih aktif balapan. Sebab, ia teringat sebuah pesan bahwa seorang pembalap akan melambat 1 detik di setiap lap setelah memiliki anak. Sedangkan Rossi, masih ambisi besar untuk tampil kompetitif dan meraih gelar juara.

“Ferrari besar pernah berkata bahwa pembalap menjadi lebih lambat 1 detik setiap putaran begitu mereka punya anak. Jika Anda melihat situasi saya saat ini, saya tidak boleh punya anak sekarang,” jelas Rossi, menyadur dari Speedweek, Minggu (22/3/2020).

Rossi saat ini berencana untuk melihat apakah dirinya masih kompetitif untuk tetap berlaga di ajang MotoGP atau tidak. Jika pembalap berjuluk The Doctor itu tertinggal jauh dari para pembalap lainnya, maka ia akan pensiun di akhir musim.

Kendati demikian, Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 tak kunjung dimulai lantaran sedang mewabah Virus Corona (Covid-19). Maka dari itu, Rossi pun menjadi lebih lama untuk menentukan apakah akan pensiun atau tidak.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini