nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hendra/Ahsan ke Perempatfinal, Gregoria Terhenti

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 02:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 13 40 2182539 hendra-ahsan-ke-perempatfinal-gregoria-terhenti-4jmCKWjHA8.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

BIRMINGHAM – Hasil berbeda diraih dua wakil Indonesia di babak 16 besar All England 2020. Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melangkah ke babak berikutnya setelah menumbangkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam pertarungan yang berlangsung selama 46 menit.

Bermain di arena Birmingham, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB, Ahsan/Hendra mendapat perlawanan cukup sengit dari pasangan Jepang di gim pertama. Hoki/Kobayashi yang langsung bermain dengan tempo cepat berhasil menerapkan permainan mereka.

Perlahan tapi pasti wakil Jepang terus mendulang poin lewat skema bermain yang mereka terapkane. Kondisi ini membuat Ahsan/Hendra harus rela kehilangan gim pertama dengan 14-21.

Baca juga: Tumbangkan Wakil China, Marcus/Kevin ke Perempatfinal All England 2020

Namun pada gim kedua, pasangan nomor dua dunia itu mulai bangkit dan berusaha mengendalikan tempo permainan. Strategi Ahsan/Hendra berjalan mulus hingga mereka mampu membuat pasangan Jepang berada dalam kesulitan.

Ahsan /Hendra memaksa Hoki/Kobayashi memainkan gim ketiga setelah mereka berhasil merebut gim kedua dengan 21-15. Pada gim penentu wakil Indonesia itu kembali merebut kemenangan dengan 21-4 sekaligus memastikan tempat ke babak selanjutnya.

Sementara itu, di laga lainnya, Gregoria Mariska Tunjung yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri harus rela terhenti setelah gagal melewati hadangan Tai Tzu Ying (Taipei) di babak 16 besar.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini