nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wakil Perdana Menteri Jamin MotoGP Thailand 2020 Bebas dari Virus Korona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 19:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 29 38 2176208 wakil-perdana-menteri-jamin-motogp-thailand-2020-bebas-dari-virus-korona-azvHBPcleZ.jpg MotoGP Thailand (Foto: Laman resmi MotoGP)

BANGKOK – Wakil Perdana Menteri Thailand, Anutin Charnvirakul, menjamin gelaran MotoGP Thailand 2020 akan terbebas dari virus korona atau Covid-19. Charnvirakul yang juga bertugas sebagai menteri kesehatan itu pun akan memastikan berbagai upaya untuk MotoGP Thailand 2020 berjalan aman di Provinsi Buriram pada 21-22 Maret 2020.

Charnvirakul menyatakan kesiapan Thailand untuk memfasilitasi semua sektor dalam pencegahan terhadap virus korona selama gelaran berlangsung. Berbagai langkah dan upaya pun akan dilakukan untuk mengendalikan penyebaran virus Covid-19 tersebut.

MotoGP Thailand

“Kementerian Kesehatan Masyarakat bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Olahraga, Organisasi Administrasi Provinsi Buriram, serta lembaga terkait lainnya akan memberikan jaminan terbaik dengan lingkungan yang aman,” ungkap Charnvirakul, mengutip dari The Nation Thailand, Sabtu (29/2/2020).

Baca juga Persiapkan Berbagai Pencegahan Virus Korona, Thailand Siap Gelar MotoGP 2020

“Kami berharap untuk mempromosikan MotoGP Thailand sebagai seri balapan yang bebas dari Covid-19. Ini akan meningkatkan kepercayaan terhadap negara dan sistem kesehatan publiknya yang akan diakui di seluruh dunia,” tambahnya.

MotoGP Thailand yang berlangsung di Sirkuit Internasional Chang akan menjadi seri balapan kedua pada musim ini. Sejauh ini, MotoGP Thailand telah memberi keuntungan besar bagi Negeri Gajah Putih itu yang sudah digelar selama dua tahun terakhir.

Tentu dengan adanya ancaman virus korona, Thailand menyadari akan adanya penurunan penonton yang datang dari luar negeri. Tetapi, Thailand akan tetap menggelar balapan MotoGP Thailand sebagai bentuk komitmennya terhadap olahraga balap motor terbaik di dunia itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini