nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Tetap Terlaksana, All England 2020 Perketat Pencegahan Virus Korona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 01:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 26 40 2174703 demi-tetap-terlaksana-all-england-2020-perketat-pencegahan-virus-korona-dsT9QCde3U.jpg All England 2020 (Foto: Laman resmi All England)

BIRMINGHAM – Asosiasi Bulu Tangkis Inggris (Badminton Inggris) secara ketat akan memantau situasi maraknya wabah virus korona demi terlaksananya All England 2020 Super 1000 pada 10-15 Maret 2020. Mereka terus melakukan dialog secara teratur dan mendengarkan saran dari Public Health England, BWF, dan Arena Birmingham.

Meski begitu, sejumlah prosedur dan proses akan dilakukan untuk meminimalkan dampak potensial virus pada All England 2020. Hal ini pun diberlakukan kepada seluruhnya khususnya untuk pemain, ofisial, sukarelawan, dan penggemar yang hadir.

Ilustrasi Bulu Tangkis

“Berdasarkan saran dan otoritas Kepala Petugas Medis Pemerintah Inggris, Badminton Inggris tetap melanjutkan rencananya untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan All England Open 2020,” tulis pernyataan All England 2020 melalui laman resminya, Kamis (27/2/2020).

Baca juga Tak Terinfeksi Virus Korona, Pebulu Tangkis China Siap Berlaga di Turnamen Eropa

“Kejuaraan ini hanya satu dari sejumlah acara yang berlangsung di Arena Birmingham dalam beberapa hari dan minggu mendatang yang semuanya berjalan sesuai rencana,” tambahnya.

“Dalam konsultasi dengan otoritas terkait dan Arena Birmingham, sejumlah langkah telah dan akan dilakukan untuk membantu memastikan kesehatan dan kesejahteraan mereka yang datang untuk menyaksikan kejuaraan,” lanjutnya.

Beberapa hal yang akan dilakukan All England terkait pencegahan ini adalah edukasi penonton, menghadirkan petugas medis untuk setiap tim, dan meningkatkan kesadaran akan menjaga kebersihan. Selain itu, pihaknya bekerja sama dengan venue dan Bandara Internasional Birmingham untuk mencegah penyebaran virus korona.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini