nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Kemenangan atas Wilder, Tyson Fury Berpesta dengan Penggemar

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 12:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 24 43 2173190 rayakan-kemenangan-atas-wilder-tyson-fury-berpesta-dengan-penggemar-9JbDsvo5Tl.jpg Tyson Fury. (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Kegembiraan tengah menyelimuti perasaan petinju asal Inggris, Tyson Fury, lantaran berhasil merebut sabut juara dunia kelas berat WBC dari Deontay Wilder. Untuk merayakan kemenangan tersebut, Fury pun berpesta bersama para penggemarnya.

Pesta tersebut digelar di sebuah kelab malam di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Perayaan kemenangan yang digelar tepat setelah duel rampung digelar itu dihadiri hingga 20 ribu penggemar tinju Inggris.

Tyson Fury vs Deontay Wilder

Saking banyaknya orang yang menghadiri pesta kemenangan tersebut, pihak kelab disebut kehabisan minumannya. Dalam pesta tersebut, Gypsy King –julukan Fury– disebut meluapkan kegembiraannya dengan menari hingga bernyani.

BACA JUGA: Usai Kalahkan Deontay Wilder, Tyson Fury Bersiap Hadapi Anthony Joshua

Wajah-wajah tokoh tersohor pun turut terlihat dalam pesta tersebut. Salah satunya ialah mantan personel One Direction, Liam Payne, yang juga turut mengisi acara tersebut dengan bernyanyi di atas panggung bersama Fury.

"Sekarang, mereka sudah menjual semua birnya. Saya pikir mereka tidak terbiasa dengan kami yang suka minum. Kami sudah mengeringkan tempat itu. Pesta berjalan meriah dan begitu berisik. Dia (Fury) bernyanyi dan menari. Dia naik turun dari panggung. Kami minum bir hingga kering. Saya tidak berpikir Las Vegas telah melihat pesta seperti itu sebelumnya,” ujar salah satu penggemar yang menghadiri pesta tersebut, sebagaimana dikutip dari The Sun, Senin (24/2/2020).

Fury memang sukses menumbangkan Wilder dalam duel perebutan gelar juara dunia kelas berat WBC. Sabuk juara itu dapat direbutnya setelah menang technical knockout (TKO) atas Wilder di ronde ketujuh dalam duel yang digelar di MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), pada Minggu 23 Februari 2020 siang WIB.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini