nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ferguson Diklaim Potensi Besar untuk Kalahkan Khabib

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 07:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 24 43 2172994 ferguson-diklaim-potensi-besar-untuk-kalahkan-khabib-gPXaWvBMUl.jpg Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson (Foto: Ist)

MOSKOW – Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, meminta agar anak asuhnya itu tidak memandang remeh calon lawannya, yakni Tony Ferguson. Sebab, Mendez menyebut bahwa Ferguson punya potensi yang besar untuk bisa mengalahkan Khabib.

Sebagaimana diketahui, sosok siapa yang bakal menjadi lawan berikutnya Khabib usai mengalahkan Dustin Poirier akhirnya terungkap. Ya, Ferguson sudah dipastikan bakal menjadi lawan berikutnya yang bakal dihadapi oleh Khabib.

Khabib Nurmagomedov

Bahkan lokasi serta waktu pertarungan antara Khabib melawan Ferguson sudah ditentukan. The Eagle -julukan Khabib– bakal meladeni perlawanan Ferguson dalam sebuah pertarungan yang berlangsung di Brooklyn, Amerika Serikat, pada 18 April 2020.

Baca Juga: Hadapi McGregor dan Khabib dalam Sehari, Mayweather Jr Siap Cetak Sejarah

Sejauh ini, Khabib memang lebih diunggulkan untuk bisa memenangakn pertarungannya melawan Ferguson. Terlebih sepanjang perjalanan kariernya sebagai petarung UFC, Khabib memang belum pernah merasakan kekalahan.

Meski begitu tidak lantas membuat Mendez selaku pelatih Khabib memandang sebelah mata kemampuan bertarung Ferguson. Mendez percaya Ferguson bisa mengalahkan Khabib. Maka dari itu, Mendez pun bakal berusaha keras agar Khabib menyadari potensi yang dimiliki Ferguson.

“Tony Ferguson bisa saja mengalahkan kami dan begitu pula kami bisa mengalahkannya. Tugas saya adalah untuk membantu Khabib bisa mengalahkannya, jadi saya akan mendukungnya karena saya tidak akan berada di samping Ferguson,” ucap Mendez, seperti disadur dari Daily Mail, Senin (24/2/2020).

Baca Juga: Khabib Bakal Lakukan Blunder jika Remehkan Ferguson

“Jadi kami akan mengalahkannya, serta kami akan melakukan segalanya untuk memastikan semua hal yang bisa saja terjadi dalam pertarungan tersebut,” tuntas pelatih dari petarung berkebangsaan Rusia tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini