nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagnaia Dapat Hal Positif dari Tes Pramusim MotoGP 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 22:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 24 38 2173490 bagnaia-dapat-hal-positif-dari-tes-pramusim-motogp-2020-OIGaD5GZoe.jpg Francesco Bagnaia. (Foto: Laman resmi MotoGP)

LOSAIL – Pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, mendapat hal positif dari penampilannya di tes pramusim MotoGP 2020. Ia merasa semakin mendapat perasaan yang baik terhadap motor barunya.

Bagnaia memang mencatatkan hasil yang apik kala mentas di dua tes pramusim MotoGP 2020 yang digelar pada bulan ini. Di tes pertama yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, ia bisa bertengger di posisi lima besar pada hasil keseluruhan tes.

Penampilan Francesco Bagnaia di MotoGP 2019

Hasil positif ini pun berlanjut ke tes berikutnya yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, yang digelar sejak Sabtu 22 Februari 2020. Dalam tes tersebut, Bagnaia juga dapat bertengger di 10 besar. Ia menempati urutan kesembilan pada hari pertama tes dan di posisi kelima pada hari kedua.

BACA JUGA: Ambisi Dovizioso Jadikan MotoGP 2020 sebagai Tahunnya Ducati

Mendapati hasil ini, Bagnaia pun menyambutnya dengan gembira. Ia menilai hasil bisa menjadi bekal penting untuk mengarungi MotoGP 2020 karena penampilannya dinilai semakin menunjukkan perbaikan.

“Saya pikir Minggu lebih baik daripada Sabtu. Meskipun Anda harus mengatakan bahwa itu bukan hari pertama yang buruk, tetapi setelah hari kedua saya lebih bahagia. Saya cukup kuat dengan ban medium, kecepatan saya meningkat satu detik dibandingkan hari sebelumnya,” ujar Bagnaia, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (24/2/2020).

“Masalahnya tahun lalu, saya kehilangan sedikit perasaan tentang motor karena jatuh. Di Malaysia, kami mulai membangunnya lagi. Sekarang, saya merasa sangat nyaman dengan motor, tetapi kami masih membutuhkan lebih banyak. Setiap kali saya pergi ke trek, kami menutup celah sedikit lagi. Itu adalah tujuan kami, itu adalah tujuan saya dan kami akan melanjutkan dengan cara ini,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini