nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keakuran Rossi dan Lorenzo Sangat Sulit Dipercaya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 04:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 21 38 2171821 keakuran-rossi-dan-lorenzo-sangat-sulit-dipercaya-4ocKu4REmG.jpg Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi (Foto: Reuters)

ROMA – Mantan pelatih balap Valentino Rossi, Luca Cadalora, memberikan komentar soal keakuran eks anak asuhnya dengan Jorge Lorenzo. Cadalora mengaku sangat tidak bisa mempercayai keakuran yang ditunjukkan oleh Rossi dan Lorenzo di paddock Tim Yamaha beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, Rossi dan Lorenzo sendiri memang dikenal memiliki hubungan yang kurang harmonis. Bahkan ketika masih berstatus rekan setim, pihak Yamaha sempat membangun dinding pembatas di paddock mereka agar tak ada konfrontasi yang melibatkan kedua rider-nya tersebut.

Valentino Rossi

Hubungan antara Rossi dan Lorenzo memang mulai membaik kala X-Fuera –julukan Lorenzo– memutuskan untuk hengkang dari Tim Yamaha ke Ducati pada MotoGP 2017. Keduanya mulai terlihat saling memberikan dukungan, mengingat baik Lorenzo dan Rossi memang kerap mendapatkan masalah.

Baca Juga: Tak Tunggu Rossi, Yamaha Buat Keputusan Tepat Kontrak Quartararo dan Vinales

Keduanya pun semakin akrab ketika Lorenzo kembali ke Tim Yamaha sebagai pembalap pengembang. Bahkan Lorenzo dan Rossi terlihat sangat akrab dalam berdiskusi soal kelebihan serta kekurangan motor Tim Yamaha, YZR-M1.

Cadalora yang cukup mengenal karakter Rossi lantaran sempat menjabat sebagai pelatih balap dalam beberapa tahun, sedikit tak percaya melihat mantan anak asuhannya bisa memiliki hubungan yang akur dengan Lorenzo. Terlebih jika melihat hubungan keduanya kala masih sama-sama rekan setim.

“Saya tidak pernah membayangkan bisa melihat mereka (Rossi-Lorenzo) bersama dengan cara seperti ini, meski mereka selalu saling menghormati,” ucap ucap Cadalora, seperti dikutip dari GPOne, Jumat (21/2/2020).

Baca Juga: Jarvis Akui Dilema saat Harus Pilih Rossi, Vinales, dan Quartararo untuk 2021

“Akan tetapi dalam hidup, terdapat banyak perubahan, dan pada saat seorang pembalap tak lagi jadi rival Anda, bakal lebih mudah mempunyai hubungan pertemanan yang cukup dekat,” tutup pria berusia 56 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini