nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tepis Kabar Marquez Bakal Jalani Operasi Lagi, Manajer: Bahunya Makin Membaik!

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 10:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 18 38 2170145 tepis-kabar-marquez-bakal-jalani-operasi-lagi-manajer-bahunya-makin-membaik-964x1H7x2w.jpg Marc Marquez. (Foto: Laman resmi MotoGP)

AALST – Manajer pribadi Marc Marquez, Emilio Alzamora, mengungkap kondisi cedera bahu The Baby Alien –julukan Marquez– saat ini. Ia memastikan bahwa kondisi bahu Marquez kini semakin membaik sehingga tak perlu untuk kembali menjalani operasi lagi.

Kondisi bahu Marquez memang menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Jelang bergulirnya balapan perdana MotoGP 2020 pada awal Maret 2020, pembalap asal Spanyol itu diketahui belum berada dalam kondisi yang fit 100 persen.

Marc Marquez saat menjalani operasi bahu kanan pada akhir 2019

Marquez dikabarkan masih mengalami masalah pada bahu kanannya yang belum pulih usai dioperasi pada akhir 2019. Insiden yang dialami saat menjalani tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pun dipercaya semakin memperparah kondisi Marquez.

BACA JUGA: Marquez dan Alex Bersatu, Zarco: Ini adalah Kisah yang Hebat

Karena itu, muncul kabar bahwa juara dunia delapan kali itu siap naik meja operasi dalam waktu dekat demi memulihkan kondisinya. Tetapi, Alzamora menepis kabar tersebut. Ia memastikan bahwa pemulihan bahu Marquez sudah berjalan sesuai waktu. Marquez pun siap memberi yang terbaik dalam balapan perdana yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada awal Maret 2020.

“Pemulihan bahu Marc (Marquez) berjalan sesuai tenggat waktu dan tidak ada operasi lain yang diperlukan. Kami sangat senang dengan perkembangannya. Pada orang biasa, cedera itu membutuhkan pemulihan enam bulan, tetapi Qatar semakin dekat dan dia berusaha untuk mempersiapkan balapan pertama dengan cara terbaik,” ujar Alzamora, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa (18/2/2020).

“Dia harus sabar, seperti yang dia lakukan tahun lalu. Kami harus berusaha mengelola segalanya dengan cara sebaik mungkin sehingga dapat mencapai kekuatannya 100 persen,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini