nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez dan Alex Bersatu, Zarco: Ini adalah Kisah yang Hebat

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 05:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 18 38 2170045 marquez-dan-alex-bersatu-zarco-ini-adalah-kisah-yang-hebat-ceysgC38om.jpg Alex Marquez dan Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

MADRID – Pembalap Tim Avintia Ducati, Johann Zarco, memuji keberhasilan Marc Marquez dan Alex Marquez bersatu di Repsol Honda untuk musim 2020. Baginya ini adalah kisah hebat karena dua pembalap yang berstatus juara dunia pada musim lalu berada dalam satu tim.

Seperti diketahui, Marquez adalah juara dunia MotoGP 2019, sedangkan Alex merupakan sang pemenang di ajang Moto2 2019. Karena itu penggabungan keduanya dalam satu tim akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Repsol Honda.

Alex dan Marc Marquez

Zarco pun menilai Honda memiliki kekuatan besar untuk bisa mengulangi kejayaan mereka seperti MotoGP musim lalu. Tetapi di luar itu, bersatunya adik kakak dalam sebuah tim merupakan hal yang hebat.

Baca juga Balas Budi, Johann Zarco Prioritaskan Bertahan di Ducati 

“Marc Marquez memiliki kekuatan di Honda. Ia pembalap terbaik, ia hebat. Itu mimpi baginya untuk memiliki saudaranya di tim resmi,” ungkap Zarco, mengutip dari Paddock-GP, Selasa (12/2/2020).

“Ini adalah kisah yang hebat bagi mereka. Semua yang dilakukan Marc, bukan hanya untuk Honda, suaranya juga penting,” tambah pembalap berpaspor Prancis tersebut.

Bergabungnya Alex menjadi rekan setim Marquez tentu bisa dibilang menjadi sebuah kebetulan. Alex pun termasuk dalam kategori last minute menjadi pemabalap MotoGP ketika Honda harus kehilangan Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun di akhir musim 2019.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini