nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Sangat Ingin Quartararo Raih Kemenangan di MotoGP 2020

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 07:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 18 38 2170038 lorenzo-sangat-ingin-quartararo-raih-kemenangan-di-motogp-2020-8NvInCxt6R.jpg Fabio Quartararo (Foto: Laman resmi MotoGP)

MADRID – Pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, nyatanya memiliki keinginan yang kuat untuk melihat pembalap satelit timnya, Fabio Quartararo, meraih kemenangan di MotoGP 2020. Lorenzo pasalnya memandang Quartararo sebagai pembalap yang potensial dan bisa menggapai hal besar.

Jika dibandingkan dengan konstruktor lain, Lorenzo menilai bahwa Yamaha memiliki potensi lebih besar untuk meraih kemenangan. Sebab menurutnya, Yamaha memiliki tiga pembalap hebat yang bisa diandalkan untuk meraih kemenangan, yakni Maverick Vinales, Valentino Rossi, dan Quartararo.

Baca juga: Jadwal Uji Coba Lorenzo Bersama Yamaha di MotoGP 2020

Fabio Quartararo

Lorenzo beranggapan bahwa hal tersebut yang akan menjadi pembeda bagi Yamaha. Apalagi, ia juga menilai Quartararo bisa menjadi lebih baik setelah pada musim sebelumnya menampilkan performa yang sangat menjanjikan.

Bagaimana tidak, sebagai pendatang baru Quartararo berhasil tujuh kali naik podium di MotoGP 2019. Maka dari itu, Lorenzo meyakini kalau masa depan Yamaha bakal cerah karena kini mereka sudah berhasil mengunci Quartararo.

“Yamaha sekarang memiliki tim yang sangat menarik untuk masa depan. Saya pikir ini juga pertama kalinya saya ingin orang selain saya untuk menang! Saya tidak bisa menang tahun lalu, jadi saya suka jika Marc (Marquez) menang untuk tim,” jelas Lorenzo, seperti dilansir dari Speedweek, Selasa (18/2/2020).

“Akan tetapi, sekarang saya benar-benar ingin melihat Valentino, Maverick atau Fabio menang. Semoga Franco (Morbidelli) dapat mengambil langkah terakhir juga. Jika Anda tahu Fabio sebagai pribadi, Anda tahu bahwa dia tidak pernah berdebat dengan siapa pun dan selalu tersenyum. Ini banyak berubah ketika beralih ke mode balap, itu diisi dan penuh energi,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini