nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Domenicali Bantah Kabar Kembalinya Rossi ke Ducati

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 03:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 17 38 2170000 domenicali-bantah-kabar-kembalinya-rossi-ke-ducati-j4DcIs2z4P.jpg Valentino Rossi saat masih membela Ducati (Foto: Motorsport)

BOLOGNA – CEO Ducati, Claudio Domenicali, membantah kabar yang mengatakan kalau timnya tertarik untuk mendatangkan kembali Valentino Rossi pada 2021 nanti. Menurutnya, hal tersebut sangat tak realistis untuk saat ini.

The Doctor memang tak lagi membalap untuk tim pabrikan Yamaha pada 2021 nanti. Tempatnya di tim pabrikan setelah tempatnya digantikan Fabio Quartararo. Hal tersebut memunculkan berbagai spekulasi termasuk kembalinya Rossi ke tim Ducati.

“Menurut saya, masih terlalu dini membicarakan masa depan, lagi pula saat ini kami sangat fokus pada musim balap baru yang akan dimulai pada 8 Maret di Qatar. Memang benar kami berpisah baik-baik, tapi rasa rasa ini hipotesis yang tak realistis untuk saat ini,” ujar Domenicali, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Selasa (18/2/2020).

Baca juga: Rossi Tak Kecewa meski Yamaha Telah Tunjuk Quartararo untuk MotoGP 2021

Saat ini, Domenicali juga mengaku masih cukup percaya duet Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso bisa memberikan dampak positif bagi timnya. Kendati begitu, Ducati sendiri dikabarkan tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pembalap lain pada 2021 nanti.

“Tim kami cukup kuat dan duet antara Danilo dan Andrea membuat kami kompetitif. Jadi, meski kompetisi saat ini begitu ketat, kami siap menghadapinya. Selain itu, meski kami dekat dengan Vale, hipotesis soal dirinya bakal kembali ke tim kami saya anggap hanya imajinatif,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Ducati sendiri memang diisukan tengah berencana untuk mendatangkan pembalap-pembalap muda pada MotoGP 2021 mendatang. Dengan rencana tersebut, bukan tidak mungkin satu pembalap di tim pabrikan akan terdepak pada akhir musim nanti.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini