nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Verstappen Bukan Dewa di F1, Ini Tanggapan Hamilton

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 21:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 17 37 2169951 disebut-verstappen-bukan-dewa-di-f1-ini-tanggapan-hamilton-EdSw4exzb1.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Twitter Mercedes)

BRACKLEY – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, memberi tanggapan terkait pernyataan Max Verstappen (Red Bull Racing) yang menyebutnya bukan dewa sehingga bisa dikalahkan di Formula One (F1). Menurut Hamilton, pernyataan yang diutrakan Verstappen tersebut menunjukkan kelemahan dari sang pembalap.

Verstappen memang memberi jawaban yang menohok kala ditanya soal dominasi Hamilton di F1. Meski mengakui ketangguhan Hamilton yang telah berhasil merengkuh gelar juara dari musim ke musim, ia tetap optimis bahwa dominasi pembalap asal Inggris itu bisa dihentikan.

Penampilan Max Verstappen di F1 2019

Hal tersebut bahkan dipercaya Verstappen bisa dilakukan olehnya. Pasalnya, pembalap asal Belanda itu menilai sosok Hamilton bukanlah dewa yang tak bisa dikalahkan oleh siapa pun.

BACA JUGA: Verstappen: Hamilton Bukan Dewa, dan Bisa Dikalahkan!

Menanggapi pernyataan Verstappen, Hamilton memberi jawaban yang menohok. Ia menganggap Verstappen mengutarakan hal tersebut karena selama ini memang merasa kesulitan untuk mengalahkannya di pentas F1.

Hamilton pun menegaskan bahwa dirinya tak suka memberi jawaban lewat perkataan. Ia siap memberi jawaban atas pernyataan Verstappen lewat penampilan di atas trek. The Boss –julukan Hamilton– siap melanjutkan tren positifnya di pentas F1.

"Saya cenderung menafsirkan pernyataan seperti itu sebagai kelemahan. Saya berharap yang terbaik bagi lawan saya, saya biasanya memberikan jawaban saya di trek,” ujar Hamilton, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (17/2/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini