nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verstappen Tak Sabar Mentas di F1 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 23:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 13 37 2168047 verstappen-tak-sabar-mentas-di-f1-2020-qujwuQp9hb.jpg Max Verstappen. (Foto: Twitter Max Verstappen)

MILTON KEYNES – Pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen, sudah tak sabar mentas di gelaran Formula One (F1) 2020. Sebab, ia begitu yakin bisa tampil kompetitif dan menuai berbagai hasil manis.

Verstappen menilai bahwa pengerjaan mobil balap baru Red Bull kini sudah berada di jalur yang benar. Dengan begitu, mobil yang kompetitif dengan kinerja yang apik pun dipercaya bisa ditunjukkan oleh Red Bull pada musim depan.

Penampilan Max Verstappen di F1 2019

Dengan kondisi ini, Verstappen pun memasang turut target tinggi di pentas F1 2020. Ia berharap tak hanya bisa sekadar bersaing memperebutkan podium pada musim depan, tetapi juga ingin bersaing untuk meraih gelar juara.

BACA JUGA: GP China Ditunda karena Virus Korona, Formula One Rugi Besar

Baginya, hal tersebut sangat mungkin terjadi karena hasil yang manis pun berhasil didapat pada musim lalu. Dalam gelaran F1 2019, pembalap asal Belanda itu dapat mengakhiri perjalanannya di posisi ketiga pada klasemen akhir pembalap setelah mengantongi 278 poin.

"Sebagai sebuah tim, kami jelas ingin dapat melakukannya untuk memperjuangkan gelar. Kami ingin meningkatkan dibandingkan tahun lalu,” ujar Verstappen, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (13/2/2020).

“Semua orang di tim sangat termotivasi dan telah bekerja keras sepanjang musim dingin, jadi saya pikir kami berada di jalur yang benar. Saya tidak sabar untuk memulai lagi. Semoga kami akan kompetitif sejak awal, maka ini bisa menjadi tahun yang sangat menarik dan menyenangkan bagi kami,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini