nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Bersama, Lorenzo dan Rossi Berpotensi Balikan?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 06:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 06 38 2164068 unggah-foto-bersama-lorenzo-dan-rossi-berpotensi-balikan-RubEUq6FOz.jpg Rossi dan Lorenzo saat masih setim di Yamaha. (Foto: AFP)

SELANGOR – Terpilihnya Maverick Vinales dan Fabio Quartararo sebagai pembalap Monster Energy Yamaha untuk MotoGP 2021 dan 2022 membuat posisi Valentino Rossi di tim tersebut menjadi tanda tanya. Sebab dengan Yamaha telah menentukan dua pembalapnya, maka peluang Rossi bertahan di tim itu terbilang sangat kecil.

Apalagi jika melihat masa kontrak The Doctor –julukan Rossi– dengan Yamaha yang akan berakhir di pengujung musim 2020. Andai kata ternyata Rossi masih belum mau pensiun, maka Yamaha bisa saja menggunakan tiga pembalap di MotoGP 2021 nanti.

Baca Juga: Poncharal Komentari Isu Duet Rossi dan Lorenzo di Tim Satelit Yamaha pada 2021

Lorenzo dan Rossi

Ada juga opsi pindah ke tim lain, tepatnya ke tim satelit Yamaha, Petronas Yamaha SRT. Untuk opsi tersebut, banyak yang menilai hal tersebut bisa saja terjadi. Apalagi Petronas pun mampu memperlihatkan penampilan yang impresif pada musim debutnya di MotoGP pada 2019 kemarin.

Menariknya menurut laporan dari GPone, Kamis (6/2/2020), jika Rossi benar-benar pindah ke Petronas Yamaha SRT, rekan setimnya di tim tersebut diisukan adalah Jorge Lorenzo. Ya, pasangan emas Yamaha itu dikabarkan bisa saja bekerja sama lagi di Petronas pada MotoGP 2021 nanti.

Tentu banyak yang bertanya-tanya mengapa nama Lorenzo yang keluar, padahal X-Fuera –julukan Lorenzo – telah memutuskan untuk pensiun sebagai pembalap MotoGP pada akhir musim 2019 kemarin. Isu itu sebenarnya bermula dari kembalinya Lorenzo ke Yamaha sebagai pembalap penguji tim tersebut untuk MotoGP 2020.

Isu itu semakin kencang setelah Lorenzo terlihat berdua kembali dengan Rossi. Bahkan Lorenzo mengabadikan hal tersebut dan diuploadnya ke media sosial pribadinya dan dengan dibumbui kata-kata ‘Legenda telah bersama kembali’.

Postingan itulah yang membuat isu duet Rossi-Lorenzo di Petronas terdengar kencang dalam beberapa hari terakhir ini di kalangan para pencinta MotoGP. Walau skenario itu sulit terjadi, namun peluang itu tetap bisa saja terjadi.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini