nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Ingin Lawan Khabib untuk Bayar Kekalahan Sebelumnya

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 02 Februari 2020 06:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 02 43 2161975 mcgregor-ingin-lawan-khabib-untuk-bayar-kekalahan-sebelumnya-BByQPsSz0F.jpg Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor (Foto: Reuters)

LAS VEGASConor McGregor menang atas Donald Cerrone pada UFC 246 yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 19 Januari 2020. Kemenangan itu merupakan laga pertama The Notorious –julukan McGregor– setelah kalah dari pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Setelah pertarungan kontra Cerrone, McGregor sangat ingin melawan Khabib kembali. Pasalnya, persiapan McGregor tidak sempurna saat kalah dari The Eagle -julukan Khabib- di pertarungan pertama.

Persiapan yang di bawah standar jelang pertarungan kontra Khabib membuat McGregor takluk. Petarung berpaspor Irlandia itu mengaku minum-minum selama seminggu penuh sebelum pertarungan berlangsung pada Minggu 7 Oktober 2019.

BACA JUGA: Pertarungan Khabib vs McGregor Jilid II Sulit Terwujud

Selain itu, McGregor juga meminta orang-orang untuk bertarung tanpa pelindung kepala sebagai hiburan. McGregor sadar hal-hal tersebut tidak pantas ia lakukan ketika memiliki pertarungan besar yang akan dilakoni. Sebagai atlet profesional, McGregor dengan jantan mengakui ia salah.

“Saya minum sepanjang minggu jelang pertarungan penuh darah. Saya punya racun dalam diri saya atau sesuatu. Saya memiliki orang-orang yang bersembunyi di sebuah hotel dan saya akan menelepon serta mengatur perkelahian. Mereka akan datang ke pusat kebugaran dan melakukan pertarungan tanpa pelindung kepala,” ujar McGregor, melansir dari RTE, Minggu (2/2/2020).

"Saya tidak melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Saya telah melakukan kesalahan dan cukup jantan untuk mengakuinya,” tegas McGregor.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini