nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fabio Quartararo Bicarakan Peluangnya di MotoGP 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 09:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 28 38 2159302 fabio-quartararo-bicarakan-peluangnya-di-motogp-2020-X0fgN0z1Fv.jpg Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. (Foto: MotoGP)

PARIS – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo percaya dirinya mampu meraih banyak kemenangan di musim MotoGP 2020. Kepercayaan itu muncul karena ia merasa motor YZR-M1 telah berkembang menjadi lebih baik.

Dengan motor yang semakin kompetitif itu jelas menjadi sebuah kabar yang sangat baik untuk Quartararo. Sebab saat di MotoGP 2019 yang kemarin saja ia bisa tampil sangat bersinar meski tak diberikan motor pabrikan keluar terbaru dari tim tersebut.

Baca Juga: Morbidelli Sebut Semua Pembalap Yamaha Belajar dari Quartararo

“Anda masih bisa memenangkan gelar juara dunia. Saya akui hal tersebut sulit untuk dilakukan, namun bukan berarti tidak mungkin. Saya memikirkan soal fakta bahwa saya akan mengarungi musim kedua saya di MotoGP,” tegas Quartararo, seperti dilansir dari GPOne, Selasa (28/1/2020).

Jadi, dengan kabar yang mengatakan Yamaha bakal memberikan motor terbaru untuk rider Tim Petronas Yamaha tersebut, sontak langsung membuat Quartararo merasa sangat senang. Bahkan saking senangnya Quartararo percaya diri, dirinya bakal berpeluang lebih besar untuk meraih kemenangan di setiap balapan.

“Saya memang masih kurang akan pengalaman. Namun, saya tidak merasa bermasalah asalkan motor dan pengembangannya sama seperti yang sudah dilakukan pembalap dari tim lain,” pungkasnya.

Quartararo sendiri sebenarnya memang diprediksi bakal tampil luar biasa di musim keduanya di MotoGP. Karena itu menarik menantikan apa yang bakal terjadi di MotoGP 2020 mendatang.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini