nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verstappen Optimis Bisa Tingkatkan Diri di F1 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 21:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 28 37 2159730 verstappen-optimis-bisa-tingkatkan-diri-di-f1-2020-FMXrvQuUYS.jpg Max Verstappen. (Foto: Twitter Max Verstappen)

MILTON KEYNES – Pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen, tampak belum sepenuhnya puas dengan hasil yang diraih pada gelaran F1 2019. Karena itu, ia pun bertekad untuk terus meningkatkan kemampuannya hingga hasil yang jauh lebih baik bisa diraih pada musim depan.

Di gelaran F1 2019, Verstappen sebenarnya bisa mengantongi hasil yang terbilang apik. Ia berhasil tiga kali menang dan enam kali naik podium pada musim lalu. Alhasil, Vertappen pun finis posisi ketiga pada klasemen akhir pembalap dengan koleksi poin total 278 angka.

BACA JUGA: Bekerja Sama dengan Honda Jadi Alasan Verstappen Bertahan di Red Bull

Mendapati hasil ini, Verstappen memastikan tidak akan cepat berpuas diri. Ia memastikan bakal terus mengembangkan kemampuan yang dimiliki. Hal tersebut dilakukan demi merengkuh hasil yang jauh lebih manis di gelaran F1 2020.

“Dalam masing-masing tahun GP saya sebelumnya, saya dapat meningkatkan diri. Saya selalu menetapkan tujuan yang sangat tinggi dan selalu ingin meningkatkan, bahkan di luar meraih kemenangan masih ada hal-hal yang bisa dilakukan dengan lebih baik,” ujar Verstappen, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (28/1/2020).

“Banyak yang merayakan kemenangan seolah-olah itu menjadi yang paling baik. Di sisi lain, saya selalu berusaha menemukan hal-hal yang dapat ditingkatkan. Ayah saya mengatakan, 'Tentu, kami menang, tapi kami bisa menang lebih baik, ada beberapa kesalahan,’” lanjutnya.

“Dia selalu sangat ketat dengan saya dan itulah sebabnya saya seperti ini sekarang. Saya tidak akan pernah melihat itu sebelumnya, tetapi sekarang saya tahu itu sangat membantu,” tukas rekan setim Alex Albon tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini