nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morbidelli Prediksi Persaingan di MotoGP 2020 Semakin Sengit

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 23:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 26 38 2158648 morbidelli-prediksi-persaingan-di-motogp-2020-semakin-sengit-cv5TW1KvZv.jpg Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

SELANGOR – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, berbicara mengenai persiapan jelang tampil di ajang MotoGP 2020. Rekan satu tim Fabio Quartararo mengaku berambisi besar untuk bisa tampil lebih kompetitif dari sebelumnya.

Morbidelli juga berharap bisa membawa timnya, Petronas Yamaha SRT lebih kompetitif pada MotoGP 2020 nanti. Pembalap berpaspor Italia itu sebenarnya paham betul kalau persaingan atar pembalap di kelas utama musim ini akan semakin ketat.

Baca juga: Jarvis: Yamaha Miliki Barisan Pembalap Terbaik di MotoGP

Untuk itu, ia pun ingin timnya bisa kembali melakukan langkah tepat dengan membuat motor lebih baik jelang tampil di balapan perdana musim ini.

Sebagai catatan, para pembalap Tim Petronas Yamaha SRT akan kembali turun lintasan dalam uji coba pramusim MotoGP Sepang, Malaysia, 7-9 Februari nanti.

Uji coba itu akan jadi momen pertama bagi Quartararo untuk menjajal M1 2020, karena ia sekadar mengendarai M1 2019 di uji coba pascamusim Valencia dan Jerez pada November lalu.

“Saya berharap 2020 menjadi musim yang sulit, seperti yang selalu ada di MotoGP. Tetapi saya juga mengharapkan peningkatan dari saya dan tim,” ujar Morbidelli, melansir dari laman PaddockGP, Minggu (26/1/2020).

“Kami sudah memiliki tahun pengalaman bekerja bersama, jadi kami akan memulai musim dengan lebih banyak lagi persiapan. Saya mengharapkan hal-hal besar terjadi musim ini,” tambahnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini