nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sindir Honda, Bos Ducati: Kami Lebih Suka Bersaing dengan Dua Pembalap

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 14:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 26 38 2158514 sindir-honda-bos-ducati-kami-lebih-suka-bersaing-dengan-dua-pembalap-leHHhm2E9k.jpg Mission Winnow Ducati (Foto: MotoGP)

BOLOGNA – Bos Ducati, Claudio Domenicali, melemparkan pernyataan sinis terkait Repsol Honda yang hanya menonjolkan Marc Marquez pada beberapa musim terakhir. Menanggapi hal tersebut, Domenicali mengaku kalau Ducati lebih termotivasi untuk membuat kedua pembalap mereka sama-sama kuat di lintasan.

Menurutnya, dengan menciptakan kondisi tersebut kedua pembalapnya akan terus berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka tanpa harus mengunggulkan satu sama lain.

Baca juga: Manajer Tim Ducati Sebut Desmosedici GP20 Masih Punya Kekurangan

Persaingan internal tersebut juga diyakini Domenicali bisa membuat timnya semakin lebih kuat. Kendati begitu, ia juga tak ingin kedua pembalapnya bersaing layaknya sebagai seorang musuh namun tetap menjaga hubungan baik seperti yang dilakukan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci saat ini.

“Saya lebih suka menjadikan dua pembalap kami untuk bersaing daripada menang hanya dengan satu pembalap. Kondisi itu juga akan bagus untuk kompetisi internal tim kami. Karena semua orang akan berusaha untuk meningkatkan kemampuan mereka,” ungkap Domenicali, melansir dari laman Speedweek, Minggu (26/1/2020).

“Jadi saya pikir sangat penting untuk memiliki dua pembalap cepat di tim. Anda tidak harus membuat persaingan yang membuat mereka terlihat sebagai musuh. Sejauh ini saya pikir par pembalap kami dalam kondisi yang sangat baik,” tambahnya.

“Kami dikritik ketika kami membuat keputusan ini, tetapi Danilo membuktikan bahwa dia bisa sangat cepat. Dan itu akan membuat kondisi tim semakin lebih baik,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini