nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Mampu Atasi Minions di 6 Partai Final, Ahsan/Hendra Masih Penasaran

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 05:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 21 40 2155818 belum-mampu-atasi-minions-di-6-partai-final-ahsan-hendra-masih-penasaran-hduaD2n9xY.jpeg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kembali menelan kekalahan saat bertemu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di partai final. Kali ini Ahsan/Hendra takluk dari Minions –julukan Marcus/Kevin– di final Indonesia Masters 2020 Super 500.

Pada laga yang berlangsung akhir pekan lalu itu, Ahsan/Hendra menyerah dengan skor 15-21 dan 16-21. Kegagalan itu pun menjadi kekalahan keenam bagi Daddies –julukan Ahsan/Hendra– ketika bertemu dengan Marcus/Kevin di laga final.

Baca juga Bermain Menekan sejak Awal Jadi Kunci Marcus/Kevin Bungkam Ahsan/Hendra

Sebelumnya lima kekalahan di laga pamungkas itu dialami Ahsan/Hendra pada 2019. Kelima kekalahan tahun lalu itu terjadi di Indonesia Masters, Indonesia Open, Jepang Open, China Open, dan Denmark Open.

Mengomentari hasil yang tidak pernah menang dari Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra mengaku sudah mencoba melakukan berbagai strategi. Tetapi hasilnya berkata lain. Bahkan mereka juga beberapa kali mempelajari permainan Yuta Watanabe/Endo Hiroyuki asal Jepang yang seringkali mempecundangi Marcus/Kevin. Namun, Ahsan/Hendra tetap saja kalah.

Meski begitu, Ahsan/Hendra tidak akan berhenti untuk menyerah dan masih memiliki rasa penasaran untuk mengalahkan Marcus/Kevin. Peluang keduanya untuk sering bertemu ke final bisa sering terjadi karena keduanya masih menempati posisi dua teratas di ranking BWF.

“Kami mencoba semua strategi, kami kalah juga tidak diam saja. Kami juga melihat lawan-lawan yang pernah mengalahkan Marcus/Kevin itu caranya seperti apa. Tapi kenyataan di lapangan berbeda dan hasilnya memang seperti itu. Meski begitu, kami akan terus mencoba lagi (untuk mengalahkan Marcus/Kevin),” ungkap Ahsan seusai laga final Indonesia Masters 2020.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini