Greysia/Apriyani Puji Penampilan Ganda Putri Denmark di Indonesia Masters 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 20 40 2155234 greysia-apriyani-puji-penampilan-ganda-putri-denmark-di-indonesia-masters-2020-KOgTz370CG.jpeg Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengakui permainan apik Sara Thygesen/Maiken Freurgaard asal Denmark di Final Indonesia Masters 2020 Super 500. Greysia/Apriyani pun harus melalui perjuangan keras untuk menaklukkan Thygesen/Freurgaard yang memberi perlawanan tinggi.

Pada laga tersebut, pasangan peringkat delapan dunia itu pun menang dengan skor ketat 18-21, 21-11, dan 23-21. Bahkan untuk memastikan gelar juara, Greysia/Apriyani melewati laga yang sangat panjang hingga memakan waktu selama 1 jam 20 menit.

Baca juga Anthony Ungkap Perjuangan Taklukkan Antonsen di Final Indonesia Masters 2020

Greysia/Apriyani pun mengakui keduanya mengalami tekanan yang besar ketika harus menyerah dari Thygesen/Freurgaard di set pertama. Bahkan keduanya merasa kagum dengan ganda putri Denmark itu yang bisa bermain enjoy dan nothing to lose.

“Kami memang tertekan dan enggak bisa main lepas di game pertama. Kami applause sama pasangan Denmark, mereka main bagus banget minggu ini, mengalahkan beberapa pemain top level dan mereka tadi main pun sangat enjoy banget,” ungkap Greysia selepas pertandingan.

“Mereka main enjoy banget dan itu yang kami coba ambil positifnya, mereka dengan luar biasa bersukacita aja di lapangan. Mereka nothing to lose,” tambah pemain berusia 32 tahun tersebut.

“Kami sebaliknya. Kami main cukup tertekan awal dan ini yang kami coba untuk set kedua membalikkan keadaan. Saya bilang sama Apri, tidak usah memikirkan yang di luar, fokus sama yang di dalam pertandingan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini