nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Butet Minta Warganet Tak Banding-bandingkan Apriyani dengan Dirinya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 04:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 18 40 2154585 butet-minta-warganet-tak-banding-bandingkan-apriyani-dengan-dirinya-0bxYN5emun.jpg Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu (Foto: badmintonindonesia.org)

JAKARTA – Liliyana Natsir memberikan komentar soal kiprah Apriyani Rahayu sebagai pasangan baru Tontowi Ahmad di nomor ganda campuran. Wanita yang akrab disapa Butet itu meminta agar para warganet Indonesia tak selalu membanding-bandingkan Apriyani dengan dirinya.

Sebagaimana diketahui pada gelaran Indonesia Masters 2020, Apriyani memang turun di dua nomor. Apriyani tampil di nomor ganda putri bersama Greysia Polii, sementara di ganda campuran ia berpasangan dengan Tontowi.

Baca Juga: Persiapan Matang Jadi Kunci Sukses Greysia/Apriyani ke Semifinal

Akan tetapi sangat disayangkan hasil berbeda justru harus didapatkan oleh Apriyani di dua nomor. Apriyani bersama Greysia mampu menembus babak semifinal. Sedangkan di nomor ganda campuran langkah Apriyani/Tontowi harus menyerah di babak 16 Besar Indonesia Masters 2020.

Hasil negatif yang didapat oleh Apriyani sebagai pasangan Tontowi memang sempat membuat dirinya jadi perbincangan di dunia maya. Liliyana pun lantas menyarankan agar Apriyani untuk tak terlalu memusingkan apa yang diucapkan oleh para warganet.

“Saya dengar katanya yang jadi partner Owi memang dibanding-bandingkan dengan saya. Pasti ini jadi pressure. Memang kita tidak bisa mengontrol warganet, mungkin mereka mau Owi bangkit lagi,” ucap Liliyana, seperti Okezone lansir dari badmintonindonesia.org, Sabtu (17/1/2020).

Baca Juga: Melaju ke Semifinal, Anthony: Strategi Berjalan dengan Baik

“Pesan saya buat Apri, ambil positifnya saja, mungkin ekspektasi orang tinggi. Jangan dijadikan beban, tunjukkan saja, apa yang kurang, bisa Apri perbaiki,” tuntas peraih medali emas Olimpiade 2014 Rio tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini