nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susah Payah ke Semifinal, Hendra/Ahsan Akui Kehebatan Ganda Putra Taiwan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 03:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 17 40 2154558 susah-payah-ke-semifinal-hendra-ahsan-akui-kehebatan-ganda-putra-taiwan-QNfDPzUPDM.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

JAKARTA – Ganda putra Andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih hasil positif di babak perempatfinal Indonesia Masters 2020. The Daddies –julukan Hendra/Ahsan– berhak melaju ke babak berikutnya usai menumbangkan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Mendapat perlawanan ketat dari pasangan Taiwan, Hendra/Ahsan mengakui kalau lawan bermain sangat baik. Beruntung, mereka berhasil mengamankan tiket semifinal dengan skor akhir dengan skor akhir 9-21, 21-15 dan 21-15.

Baca juga: Tumbangkan Pasangan Denmark, Fajar/Rian ke Semifinal

“Kami mengucap syukur di partai krusial ini, nggak mudah untuk dilewati. Panik sih pasti ada, ya tapi dicoba saja, kalau sudah coba dan nggak bisa kan yang penting sudah dicoba," ujar Ahsan, melansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (17/1/2020).

“Di game pertama kami kena serang duluan, mereka menekan dan pengembalian kami naik semua jadi permainan kami nggak berkembang," tambah Hendra.

Berbicara mengenai kualitas permainan lawan, Hendra mengaku kalau Lee/Wang bermain apik dan memberikan perlawanan cukup sengit sepanjang pertandingan. Tidak hanya itu, Hendra juga menilai kalau pasangan Taiwan itu memiliki power dan pola bermain yang cukup baik.

"Pola main mereka bagus, power juga lebih kuat. Harus berani sama mereka jadi mereka nggak nyaman dengan pola main," lanjut Hendra.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini