nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tumbangkan Pasangan Denmark, Fajar/Rian ke Semifinal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 20:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 17 40 2154519 tumbangkan-pasangan-denmark-fajar-rian-ke-semifinal-J9T6Ow3KdF.jpg Fajar/Rian ke babak semifinal Indonesia Masters 2020 (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2020. Fajar/Rian mengamankan tiket ke semifinal usai bertarung ketat melawan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Bermain di Istora Senayan, Jumat (17/1/2020), Fajar/Rian tampil cukup baik di awal pertandingan. Namun, beberapa kesalahan membuat mereka kehilangan fokus dan kehilangan gim pertama dengan 18-21.

Baca juga: Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal Indonesia Masters 2020 Usai Kalahkan Wakil Malaysia

Memasuki gim kedua, Fajar/Rian yang mendapat dukungan dari penonton bermain lebih agresif dan berhasil unggul jauh atas Astrup/Rasmussen. Kesigapan Fajar di depan net dan serangan Rian beberapa kali membuat mereka terus menjauh hingga akhirnya berhasil merebut gim kedua dengan 21-13.

Pertandingan semakin sengit di gim ketiga. Kedua pasangan mencoba bermain lebih berhati-hati meski beberapa kali terlibat permainan cepat. Fajar/Rian yang mulai menemukan pola permainan mereka berhasil terus menambah perolehan poin dan menutup gim ketiga dengan 21-17.

Dengan kemenangan ini, Fajar/Rian akan menghadapi senior mereka, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang lebih dulu menginjakkan kaki ke semifinal usai menumbangkan ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Selain Fajar/Rian dan Hendra/Ahsan, Indonesia masih memiliki satu wakil lain di nomor ganda putra yakni pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Marcus/Kevin sendiri akan menghadapi pasangan Malaysia, Aaron China/Soh Wooi Yik di babak semifinal.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini