Share

Sukses Balaskan Dendam Praveen/Melati, Ini Kata Hafiz/Gloria

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 02:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 40 2151288 sukses-balaskan-dendam-praveen-melati-ini-kata-hafiz-gloria-iFUGYeetvf.jpg Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja ke perempatfinal Malaysia Masters 2020 (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR โ€“ Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, mengaku senang berhasil membalaskan dendam rekannya Praveen Jordan/Melati Daeva Okavianti yang terhenti di babak pertama Malaysia Masters 2020. Di babak kedua, Hafiz/Gloria sukses menaklukkan Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le asal Malaysia dengan skor 21-12 dan 21-14.

Man/Tan sendiri sempat membuat kejutan yang berhasil menyingkirkan Praveen/Melati di babak pertama dalam dua set langsung 21-18 dan 21-13. Namun, kejutan pasangan muda Malaysia itu harus terhenti setelah Hafiz/Gloria dengan mudah menaklukkan Man/Tan.

Baca juga: Hafiz/Gloria Waspadai Pasangan Taiwan di Perempatfinal Malaysia Masters 2020

Hafiz/Gloria

Pada pertandingan tersebut, Hafiz/Gloria mengaku tak terlalu memikirkan kejutan yang dilakukan Man/Tan saat menaklukkan Praveen/Melati. Keduanya mengaku fokus pada permainan sendiri untuk mengeluarkan kemampuan terbaik.

Meski begitu, mereka juga merasa senang karena berhasil membalaskan kekalahan rekannya dari Man/Tan. Namun, Hafiz/Gloria juga tak mengelak jika pasangan Malaysia tersebut bisa menjadi berbahaya jika dibiarkan berkembang.

โ€œDari awal kami mainnya tenang dan bisa main di permainan kami sendiri. Kami enggak terlalu memikirkan kemarin mereka mainnya seperti apa melawan Praveen/Melati, yang penting fokus ke kami sendiri, yakin sama diri kami,โ€ ungkap Hafiz, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (10/1/2020).

Hafiz/Gloria

โ€œAgak kaget juga sih mereka mengalahkan Praveen/Melati, tapi di satu sisi kami yakin bisa menang hari ini dan bisa membalaskan kekalahan Praveen/Melati. Tadi kalau kami kendor sedikit, bisa bahaya juga. Pertahanan mereka cukup rapat,โ€ pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini