nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jumpa Wakil Hong Kong, Jonatan Ingin Persiapkan Diri Sebaik Mungkin

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 01:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 10 40 2151271 jumpa-wakil-hong-kong-jonatan-ingin-persiapkan-diri-sebaik-mungkin-AckoG13WRY.jpg Jonatan Christie (Foto: badmintonindonesia.org)

KUALA LUMPUR – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, ingin mempersiapkan diri dengan baik jelang melakoni laga perempatfinal Malaysia Masters 2020 Super 500. Pada babak delapan besar, ia akan berjumpa wakil Hong Kong yakni Ng Ka Long Angus.

Berdasarkan rekor pertemuan, Jonatan selalu tidak menemui kemudahan saat bertemu Ng. Bahkan rekor mereka terbilang sama kuat, di mana dari delapan kali pertemuan kedudukan imbang dengan skor 4-4.

Jonatan Christie

Pada dua laga terakhir, Jonatan sukses menaklukkan Ng. Kemenangan tersebut pun diraih pada tahun lalu saat turun di kompetisi Jepang Open Super 750 dan Selandia Baru Open Super 300. Jonatan pun memenangkan dua pertemuan tersebut dengan meyakinkan dua set langsung.

Baca Juga: Ruselli Kecewa Masih Belum Bisa Hentikan He Bingjiao

Meski begitu, Jonatan enggan jemawa. Ia justru merasa semua pemain saat ini memiliki kualitas yang tidak boleh diremehkan. Karena itu, Jonatan menganggap hal yang paling penting pada saat ini adalah soal persiapan. Ia berharap bisa melakukan persiapan dengan baik agar bisa memenangkan laga kontra Ng di perempatfinal Malaysia Masters 2020.

“Saat ini banyak pemain yang penampilannya sedang menanjak, menurut saya yang paling penting itu persiapan, karena menentukan kita di lapangannya,” ungkap Jonatan, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (10/1/2020).

Jonatan Christie

“Jadi saya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum babak perempat final besok. Kami sudah sama-sama tahu apa yang perlu diwaspadai karena sudah sering ketemu,” pungkas pemain berusia 22 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini