nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Red Bull Resmi Perpanjang Kontrak Max Verstappen hingga 2023

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 07:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 08 37 2150470 red-bull-resmi-perpanjang-kontrak-max-verstappen-hingga-2023-hV9EHjfmIZ.jpg Pembalap Tim Red Bull, Max Verstappen. (Foto: Twitter Verstappen)

BUCKINGHAMSHIRE – Masa depan Max Verstappen di dunia balap Formula One (F1) kini sudah jelas. Ia dipastikan bakal terus berada di dalam tim Red Bull Racing hingga akhir musim 2023 usai kedua belah pihak setuju untuk terus saling bekerja sama.

Kabar bahagia tersebut jelas menipis segala isu yang sempat mengatakan Verstappen bakal hengkang dari Red Bull Racing di pengujung musim 2020. Isu itu merebak karena kontrak pembalap asal Belanda tersebut memang berakhir pada akhir 2020.

Akan tetapi, dengan diperpanjangnya kontrak Verstappen hingga 2023, maka semua isu tentang kepindahannya telah berakhir. Pihak Red Bull sendiri pun senang karena telah berhasil mengikat Verstappen hingga 2023. Menurut pendapat Kepala Tim Red Bull Racing, Christian Horner, langkah itu diambil karena Verstappen adalah aset yang sangat berharga untuk timnya.

Jadi, info tentang perpanjangan kontrak dengan Verstappen itu adalah sebuah kabar yang sangat menggembirakan untuk Red Bull. Horner berharap hubungan mereka dengan Verstappen beserta Honda akan berjalan baik di musim-musim yang akan datang.

“Itu adalah berita yang sangat luar biasa bagi tim karena telah memperpanjang perjanjian kami dengan Max (Verstappen), terlebih hingga akhir musim 2023. Dengan tantangan perubahan regulasi pada 2021 maka terus bekerja sama adalah kunci,” kata Horner, seperti disadur dari Motorsport, Rabu (8/1/2020).

Pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen

“Max telah membuktikan diri bahwa dia adalah aset berharga untuk tim (Red Bull). Dia juga percaya dengan kemitraan yang sudah kami jalin dengan Honda. Kami pun sangat senang telah memperpanjang hubungan kami dengannya,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini