Share

Bermain Selama 90 Menit Lawan Wakil Korea, Greysia/Apriyani: Permainan Seimbang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 02:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 07 40 2150422 bermain-selama-90-menit-lawan-wakil-korea-greysia-apriyani-permainan-seimbang-uZVZlYY2h3.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR โ€“ Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akui tak mudah menaklukkan wakil Korea Selatan, Baek Ha Na/Jung Kyung Eun di babak pertama Malaysia Masters 2020 Super 500. Mereka membutuhkan waktu selama 90 menit untuk bisa menyingkirkan juara Denmark Open 2019 Super 750 tersebut.

Melalui pertarungan yang sangat ketat, pasangan yang ditempatkan unggulan kedelapan itu menang dengan skor 21-17, 20-22, dan 23-21. Perjuangan keras pun dilalui Greysia/Apriyani yang sering kali mengalami ketertinggalan poin di set ketiga hingga mampu membalikkan keadaan di pengujung laga.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)

Greysia/Apriyani mengatakan kekuatan ganda putri Korea Selatan memang telah meningkat drastis. Begitu juga dengan Baek/Jung yang telah mengoleksi satu gelar juara bergengsi pada tahun lalu. Karena itu, sejak awal keduanya sudah sangat mewaspadai permainan Baek/Jung.

Baca juga Berjuang Selama 90 Menit, Greysia/Apriyani Lolos Dramatis ke Babak 16 Besar

โ€œKorea memang kuat di ganda putri, banyak pasangan yang harus kami waspadai, termasuk Baek/Jung,โ€ ungkap Greysia, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (8/1/2020).

Lebih lanjut, ganda putri terbaik Indonesia itu menyatakan jika kekuatan permainan sama kuat dan seimbang. Karena itu, permainan berjalan sangat sengit dan butuh perjuangan keras untuk mendapatkan satu poin di laga tersebut.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)

โ€œKalau kemampuan kan kami semua sudah imbang, jadi siapa yang lebih siap dan fokus, dia yang akan menang. Dari awal kami sudah siap untuk bermain ramai dengan mereka dan ternyata pertandingannya memang panjang,โ€ pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini