nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ambisi Rins Kalahkan Marc Marquez di MotoGP 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 16:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 06 38 2149838 ambisi-rins-kalahkan-marc-marquez-di-motogp-2020-KtDUjKjt0O.jpg Alex Rins dan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

HAMAMATSU – Alex Rins (Suzuki Ecstar) berambisi besar untuk mengalahkan pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez, pada gelaran MotoGP 2020 nanti. Rins sendiri mengakui kalau Marquez memiliki talenta luar biasa dan berhak atas pencapaiannya di kelas utama sejauh ini.

Rekan satu tim Joan Mir itu bahkan tak sungkan untuk mengambil pelajaran berharga dari Marquez meski pada akhirnya target utama Rins adalah bisa lebih sering finis di depan Marquez pada MotoGP 2020 kali ini.

Baca juga: Kawauchi Ingin Suzuki Lebih Konsisten di MotoGP 2020

Alex Rins

"Marc bertalenta 'monster', jadi kami harus mempelajarinya. Marc bisa jadi sumber inspirasi kami, tapi jelas saat saya turun lintasan target saya adalah melaju di depannya. Jika saya tak bisa melakukannya, maka saya harus mempelajari alasan mengapa target kami tak terwujud,” ujar Rins, melansir dari laman Tutto motori web, Senin (6/1/2020).

Sebagai catatan, musim lalu atau tepatnya pada gelaran MotoGP 2019, Rins berhasil mengungguli Marquez saat tampil di GP Inggris. Kala itu, kedua pembalap terlibat persaingan ketat hingga putaran terakhir.

Alex Rins

Akan tetapi, Rins akhirnya berhasil melewati Marquez di tikungan terakhir. Berangkat dari hasil positif tersebut, The Bakery –julukan Rins– pun mengaku berambisi untuk kembali menaklukkan Marquez musim ini.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini