nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verstappen Pede Mesin Honda Bakal Jauh Lebih Baik di F1 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 03:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 06 37 2150001 verstappen-pede-mesin-honda-bakal-jauh-lebih-baik-di-f1-2020-bYVKxA7Wam.jpg Pembalap Tim Red Bull, Max Verstappen. (Foto: Twitter Red Bull Racing)

BUCKINGHAMSHIRE – Pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen, percaya diri mobil timnya akan jauh lebih baik di balapan Formula One (F1) musim 2020. Hal itu dikarenakan ia merasa mesin yang dipasoki oleh Honda itu sudah sedikit mengalami perkembangan saat ini.

Tak seperti pada F1 2019 kemarin, Verstappen mengaku masih mempelajari kinerja dari mesin Honda pada mobil Red Bull miliknya. Namun, dengan di tahun keduanya mengendarai mobil bertenaga Honda itu, Verstappen percaya hasilnya jelas akan berbeda.

Pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen

Verstappen yakin mesin Honda di mobil Red Bull itu akan mengalami perkembangan yang signifikan jika terus dipelajari dengan baik. Karena tak ada perubahan yang terjadi dalam regulasi, maka ia bisa terus memaksimalkan mesin Honda tersebut. Hal itulah yang membuat akhirnya Verstappen pede timnya bakal meraih hasil yang lebih baik di F1 2020.

“Sekarang ini hanya tentang bagaimana kami mendorong perkembangan untuk musim depan. Saya kurang lebih tahu, namun saya berharap itu semua akan cukup. Tahun depan, karena tidak adanya perubahan dalam peraturan, membuat Anda bisa mengembangkan apa yang Anda miliki saat ini. Dengan di tahun kedua kerja sama kami dengan Honda, maka saya pikir hal tersebut jelas sangat membantu,” kata Verstappen, mengutip dari Motorsport, Selasa (6/1/2020).

Pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen

“Kami secara besar-besar akan meningkatkan kinerja mesin (Honda). Menurut saya, kami sudah tahu mana-mana saja yang harus diperbaiki dan sebenarnya kami sudah terus mengembangkan mobil,” tutup rekan setim Alexander Arnold.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini