nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morbidelli Nikmati Masa Liburan MotoGP dengan Keliling Dunia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 02:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 05 38 2149574 morbidelli-nikmati-masa-liburan-motogp-dengan-keliling-dunia-m1qK0exsFh.jpg Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli. (Foto: MotoGP)

PEMBALAP Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, saat ini sedang menikmati masa liburan MotoGP dengan semaksimal mungkin. Ia manfaatkan waktu kurang lebih dua bulan itu untuk berkeliling dunia dan mencoba berbagai hal dalam masa liburannya tersebut.

Tentu berkeliling dunia sebenarnya bukan hal yang baru untuk Morbidelli. Sebab profesinya sebagai seorang pembalap MotoGP membuatnya harus pergi ke berbagai belahan dunia di setiap tahunnya untuk melakoni sebuah seri balapan.

Baca Juga: Morbidelli Ceritakan Balapan Terbaik dan Terburuknya di MotoGP 2019

Akan tetapi, berkeliling dunia di liburan musim dingin kali jelas berbeda dengan apa yang ia lakukan biasanya. Sebab di liburan tersebut Morbidelli tak perlu memikirkan persiapan untuk balapan di akhir pekannya. Ia hanya perlu memikirkan apa yang harus dilakukannya untuk mengisi waktu liburannya tersebut.

Sebelumnya, Morbidelli pun sudah mengutarakan rencana berkeliling dunianya selama Desember 2019 hingga Januari 2020. Malaysia, Karibia, dan masih banyak hal. Intinya, dua bulan liburannya itu benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Morbidelli untuk bersantai.

“Saya akan berada di seluruh dunia selama liburan! Saya akan melakukan Sepang 8 hour pada bulan Desember, jadi saya akan berada di Malaysia untuk sementara waktu. Lalu saya akan bermain ski dan meluangkan waktu untuk bersepeda lagi. Lalu saya akan pergi ke Karibia untuk sementara waktu juga, jadi saya berencana untuk berkeliling (dunia)!” terang Morbidelli, seperti dilansir dari laman resmi Petronas Yamaha, Senin (6/1/2020).

Dengan menikmati liburan tersebut, Morbidelli berharap sekembalinua ia pun sudah siap untuk MotoGP 2020. Ia akan kembali di awal Februari 2020 untuk mempersiapkan berbagai tes yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, dan juga Sirkuit Losail, Qatar.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini