nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Saling Berhadapan, Khabib Lempar Psywar kepada Ferguson

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 14:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 24 43 2145578 jelang-saling-berhadapan-khabib-lempar-psywar-kepada-ferguson-YUToMbGvUl.jpg Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson (Foto: Ist)

MOSKOW – Khabib Nurmagomedov memberikan komentar bernada sindiran kepada calon lawan berikutnya, yakni Tony Ferguson. Khabib menyindir Ferguson yang terlalu mudah roboh kala menjalani pertarungan.

Sebagaimana diketahui, sosok siapa yang bakal menjadi lawan Khabib berikutnya usai mengalahkan Dustin Poirier akhirnya terungkap. Ferguson sudah dipastikan bakal menjadi lawan berikutnya yang bakal dihadapi oleh Khabib.

Khabib Nurmagomedov

Bahkan, lokasi serta waktu pertarungan antara Khabib melawan Ferguson sudah ditentukan. The Eagle - julukan Khabib– bakal meladeni perlawanan Ferguson dalam sebuah pertarungan yang berlangsung di Brooklyn, Amerika Serikat, pada 18 April 2020.

Baca Juga: Ingin Kalahkan Ferguson, Khabib Dapat Saran dari Eks Wasit UFC

Pertarungan antara Khabib melawan Ferguson diprediksi banyak pihak bakal berlangsung seru. Terlebih dengan fakta baik Khabib ataupun Ferguson memiliki rekam jejak menjanjikan sepanjang perjalanan karier mereka sebagai petarung UFC.

Khabib sendiri mengaku sangat percaya diri untuk bisa memenangkan pertarungannya melawan Ferguson. Terlebih, Khabib merasa bahwa memiliki ketahanan fisik yang jauh lebih baik dibandingkan calon lawannya tersebut.

Tony Ferguson

“Saya selalu menilai peluang saya lebih tinggi daripada lawan-lawan yang bakal saya hadapi, karena saya tidak bisa menjalani pertarungan dengan ketidakpastian,” ujar Khabib, seperti dilaporkan oleh MMA News, Selasa (24/12/2019).

Baca Juga: Mantan Wasit UFC: Duel Khabib vs Ferguson Bakal Sengit!

“Saya pikir saya jauh lebih baik darinya, dalam segi gulat, dari segi fisik saya juga jauh lebih baik, saya lebih tangguh daripada dia, dan saya belum kalah. Tidak seperti dia, saya belum pernah dirobohkan, dan saya akan memukulnya dengan keras,” tutup petarung berusia 31 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini