nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Wasit UFC: Duel Khabib vs Ferguson Bakal Sengit!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 15:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 23 43 2145175 mantan-wasit-ufc-duel-khabib-vs-ferguson-bakal-sengit-CmxcNA6f7C.jpg Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Mantan wasit ajang pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC), John McCarthy, memberikan komentar soal pertarungan yang bakal dijalani oleh Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson. McCarthy yakin duel antara Khabib melawan Ferguson bakal berlangsung sengit.

Sebagaimana diketahui, sosok siapa yang bakal menjadi lawan berikutnya Khabib usai mengalahkan Dustin Poirier akhirnya terungkap. Ya, Ferguson sudah dipastikan bakal menjadi lawan berikutnya yang bakal dihadapi oleh Khabib.

Khabib Nurmagomedov

Bahkan lokasi serta waktu pertarungan antara Khabib melawan Ferguson sudah ditentukan. The Eagle - julukan Khabib– bakal meladeni perlawanan Ferguson dalam sebuah pertarungan yang berlangsung di Brooklyn, Amerika Serikat, pada 18 April 2020.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov: Saya Dekati Waktu Pensiun

Pertarungan antara Khabib melawan Ferguson sendiri diprediksi banyak pihak bakal berlangsung seru. Terlebih dengan fakta baik Khabib ataupun Ferguson memiliki rekam jejak menjanjikan sepanjang perjalanan karier mereka sebagai petarung UFC.

McCarthy yang mengetahui betul kualitas antara Khabib dan Ferguson pun memberikan tanggapan soal duel tersebut. Ya, McCarthy juga berpendapat bahwa duel antara Khabib melawan Ferguson bakal sangat seru untuk disaksikan.

Tony Ferguson

“Saya pernah beberapa kali memimpin pertarungan Khabib melawan lawan-lawannya, dan juga Ferguson dengan para penantangnya. Saya sadar bahwa mereka adalah petarung yang luar biasa,” ucap McCarthy, seperti dirangkum dari MMA News, Senin (23/12/2019).

Baca Juga: Khabib Ledek Ferguson yang Kerap Roboh saat Bertanding

“Saya sendiri adalah salah satu yang memang berharap keduanya saling berhadapan dalam sebuah pertandingan. Sebab apabila itu terjadi, maka Anda semua akan melihat pertarungan terbaik yang pernah terjadi dalam olahraga ini,” tuntas pria asal Amerika Serikat tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini