nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Greysia/Apriyani Kalah dari Wakil Jepang di Laga Perdana BWF World Tour Finals 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 21:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 11 40 2140830 greysia-apriyani-kalah-dari-wakil-jepang-di-laga-perdana-bwf-world-tour-finals-2019-XkOVJ7VSmm.jpg Greysia/Apriyani kalah di laga perdana BWF World Tour Finals 2019 (Foto: PBSI)

GUANGZHOU – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih hasil kurang memuaskan di saat tampil di laga perdana BWF World Tour Finals 2019. Mereka gagal mengatasi perlawanan ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Bermain di Tianhe Gymnasium, Ghuangzhou, Rabu (11/12/2019) malam WIB, kedua pasangan bermain cukup ketat sejak awal gim pertama. Greysia/Apriyani mencoba meladeni permainan lawan yang cenderung bermain dengan tempo lambat.

Baca juga: Libas Li/Liu, Marcus/Kevin Raih Kemenangan Pertama di BWF World Tour Finals 2019

Greysia/Apriyani kalah di laga perdana BWF World Tour Finals 2019

Tidak banyak serangan yang dilancarkan kedua pasangan di gim pertama. Mereka hanya adu bola lob dan memainkan bola-bola panjang. Greysia/Apriyani yang sesekali inisiatif melakukan serangan beberapa kali berhasil mencuri angka hingga merebut gim pertama dengan 21-19.

Akan tetapi pada gim kedua, pasangan Indonesia justru seperti kehabisan tenaga. Alih-alih kembali meladeni permainan lawan, mereka justru beberapa kali melakukan kesalahan sendiri. Stamina yang terkuras di gim pertama sepertinya membuat Greysia/Apriyani sedikit kehilangan konsentrasi sehingga mereka harus merelakan kehilangan gim kedua dengan skor cukup jauh 5-21.

Kondisi sama terjadi di gim ketiga atau gim penentu. Fukushima/Hirota yang masih mengontrol stamina dengan baik mampu bermain lebih tenang. Gim ketiga pun kembali milik ganda putri Jepang dengan kemenangan 21-9.

Greysia/Apriyani kalah di laga perdana BWF World Tour Finals 2019

Dengan kekalahan ini, Greysia/Polii harus berusaha keras untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya agar peluang mereka untuk lolos ke semifinal tetap terbuka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini