nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ducati Tanggapi Rumor Kepindahan Miller ke Tim Pabrikan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 25 November 2019 09:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 25 38 2133940 ducati-tanggapi-rumor-kepindahan-miller-ke-tim-pabrikan-8iGySE1PII.jpg Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller (Foto: AFP)

BOLOGNA – Tim Ducati tengah dikabarkan bakal merombak kekuatan agar bisa tampil lebih kompetitif musim depan. Pabrikan asal Italia itu kabarnya bakal mendatangkan Jack Miller untuk menggantikan posisi Danilo Petrucci di tim pabrikan.

Kabar ini beredar mengingat Miller tampil lebih konsisten daripada Petrucci pada paruh kedua musim ini. Terbukti lewat empat podium yang ia raih, sementara Petrucci tak naik podum lagi sejak finis ketiga di Catalunya.

Baca juga: Dovizioso Harapkan Kondisi Lebih Baik saat Tes Pramusim di Jerez

Danilo Petrucci

Menanggapi hal itu, Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengaku sama sekali tidakmengetahui kabar tersebut. Baginya, rumor tersebut merupakan hal wajar seperti yang biasa beredar di akhir musim kompetisi.

“Selama seseorang dari Ducati tak mendatangi saya dan menawarkan perubahan, saya tak perlu memikirkannya,” ujar Ciabatti, melansir dari laman Speedweek, Senin (25/11/2019).

Sementara itu, Miller sendiri mengaku tidak pernah mendapat informasi tersebut. Rekan satu tim Francesco Bagnaia itu bahkan mengetahuinya setelah rumor tersebut ramai di media sosial.

“Saya malah tahu gosip ini di Facebook. Sisanya, saya tak dengar apa-apa, tidak dari manajemen saya sendiri, tidak dari manajemen Ducati . Saya tak mau merebut pekerjaan orang, dan saya juga tak mau menjegal langkah siapa pun, toh saya senang ada di Pramac,” sambung Miller.

 Jack Miller

“Bisakan saya ucapkan kata yang tak enak didengar? Omong kosong! Kami tak pernah membicarakan hal ini. Kabar ini keluar dari paddock, seseorang punya ide ini, tapi kami tak pernah ingin mengubah line up tim pabrikan atau Pramac!” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini