nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Indonesia Masters 2020 Masih Lama, Gregoria Sudah Kangen Istora Senayan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 07:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 22 40 2132997 meski-indonesia-masters-2020-masih-lama-gregoria-sudah-kangen-istora-senayan-uR8ZlgAX8q.jpg Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Ajang Indonesia Masters 2020 mungkin akan menjadi turnamen pembuka untuk perjalanan panjang para atlet bulu tangkis Tanah Air di tahun 2020 nanti. Kompetisi tersebut bisa diibaratkan sebagai langkah awal mereka di tahun 2020 sebelum mereka terbang ke berbagai negara.

Bermain di Indonesia Masters 2020 tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk para atlet Tanah Air. Sebab di kompetisi itu, para atlet andalan Indonesia bakal disaksikan dan didukung langsung oleh para pecinta bulu tangkis Tanah Air.

Baca Juga: Ahsan/Hendra Targetkan Semifinal di Indonesia Masters 2020

Aksi Gregoria saat sedang membela Indonesia

Jadi, wajar saja jika arena Indonesia Masters 2020, yakni Istora Senayan, akan kembali meriah pada saat kompetisi itu berlangsung. Momen-momen seperti itu jelas menjadi salah satu hal paling dinantikan para atlet bulu tangkis Indonesia. Tak terkecuali untuk tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Bahkan, Gregoria mengaku sudah sangat kangen dengan suasana dan atmosfer dari Istora Senayan. Menurut pebulu tangkis berusia 20 tahun itu, ketika bermain di Indonesia, maka arena pertandingan itu selalu ramai dan hal tersebut semakin membuat Gregoria kangen bermain di Istora Senayan.

Aksi Gregoria saat sedang membela Indonesia

“Setiap turnamen di Indonesia pasti enggak pernah sepi, penontonnya antusias. Saya berharap semua pecinta bulu tangkis bisa datang dan enggak berhenti support kami,” kata Gregoria, seperti disadur dari PBSI, Jumat (22/11/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini