nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Siaran Langsung Daud Yordan vs Michael Mokoena di RCTI

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 00:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 16 43 2130786 jadwal-siaran-langsung-daud-yordan-vs-michael-mokoena-di-rcti-aHTlg3GrZ3.jpg Daud Yordan (Foto: AFP)

MALANG – Petinju Indonesia, Daud Yordan akan menghadapi Michael Mokoena dalam perebutan gelar juara kelas ringan super (63,5 kg) IBA. Laga yang dikemas dalam rangkaian Mahkota Boxing Series itu akan berlangsung di Kota Batu, Malang, Jawa Timur Minggu (17/11/2019) mulai pukul 12.30 WIB.

Laga tersebut tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Daud Yordan yang akan tampil di hadapan publik sendiri. Dukungan penuh dari Tanah Air, khususnya publik Malang dipastikan akan memberi motivasi besar bagi Daud Yordan.

Daud Yordan

Untuk menghadapi laga tersebut, berbagai persiapan telah dilakukan Daud Yordan dalam dua bulan terakhir. Tidak hanya secara fisik, namun juga mempelajari permainan Mokoena, di mana keduanya sama-sama bermain kidal.

Baca juga Menang Pengalaman, Chris John Yakin Daud Yordan Bisa Kalahkan Crolla

Tentu saja pertandingan menarik akan tersaji di laga tersebut. Bagi Anda yang tidak ingin terlewatkan dari pertandingan tinju antara Daud Yordan melawan Michael Mokoena, tak perlu khawatir. Pasalnya pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 12.30 WIB.

Selain laga Daud Yordan melawan Michael Mokoena, ada lima partai lainnya yang akan dipertandingkan kali ini. Tidak hanya pertandingan internasional, tetapi juga nasional. Laga yang pertama adalah perebut gelar kelas bulu (57,1 kg) Iba antara Ongen Saksnosiwi vs Marco Demicillo dalam 12 ronde.

Ada pula pertandingan tinju nasional yang mempertemukan Hisar Mawan vs Jack Amiss di kelas terbang junior (49 kg) dalam enam ronde. Lalu, Ilham Leoisa vs Anthony Pooche di welter junior (63,5 kg) dalam enam ronde.

Daud Yordan

Sementara pertarungan lain adalah Abdul Rauf Cobra melawan Abdul Rahman di kelas bantam (53,5 kg) dalam 6 ronde. Ada juga laga tinju putri internasional antara Feti Rizki Dwijayanti vs Efasha Kamarudin (Singapura) di kelas terbang (50,8 kg) dalam 4 ronde.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini