nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vinales Senang dengan Kecepatan YZR-M1 di Sirkuit Ricardo Tormo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 12:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 16 38 2130624 vinales-senang-dengan-kecepatan-yzr-m1-di-sirkuit-ricardo-tormo-2uot7vdM8n.jpg Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. (Foto: YamahaMotoGP)

VALENCIA – Berbeda dengan Valentino Rossi yang kesulitan tampil di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Maverick Vinales justru tampil menjanjikan di lintasan tersebut. Pembalap Monster Energy Yamaha itu bahkan bisa dikatakan tampil sangat cepat ketika melakoni sesi latihan bebas hari pertama yang berlangsung pada Jumat 15 November 2019.

Jadi, tak mengherankan jika Vinales bisa menjadi yang tercepat keempat di sesi latihan bebas pertama dan berada di urutan kedua ketika tampil di sesi latihan bebas kedua. Diakui Vinales, ia merasa YZR-M1 sangat cocok dengan kondisi Sirkuit Ricardo Tormo.

Baca Juga: Alasan Rossi Tak Hadiri Konferensi Pers Pensiunnya Jorge Lorenzo

Aksi Maverick Vinales saat kendarai YZR-M1

Walaupun merasa masih ada beberapa kekurangan di titik-titik tertentu, namun menurut rekan setim Rossi itu hasil di dua sesi latihan bebas tersebut sangatlah baik. Kini, Vinales pun percaya dirinya bisa tampil lebih baik lagi di sesi latihan selanjutnya, bahkan mungkin hingga balapan nanti, yang mana berlangsung pada Minggu 17 November 2019 malam WIB.

“Saya cukup senang, karena menurut saya kami sudah meraih hasil yang baik di awal. Itu adalah Jumat yang sangat baik dan saya merasa sangat luar biasa ketika berada di atas motor. Tentu masih ada beberapa poin yang harus ditingkatkanm, namun ritme balapannya sudah ada, dan itulah yang terpenting,” ucap Vinales, dilansir dari laman resmi Monster Energy Yamaha, Sabtu (16/11/2019).

Aksi Maverick Vinales saat kendarai YZR-M1

“Saya juga berpikir kami sudah berada di level yang bagus dan kami jelas akan terus meningkatkannya lagi. Jadi, kami akan berusaha lagi di sesi selanjutnya,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini