Kalahkan Wakil Turki, Fitriani Lolos ke Babak Kedua Prancis Open 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 04:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 24 40 2120973 kalahkan-wakil-turki-fitriani-lolos-ke-babak-kedua-prancis-open-2019-dqTnug4S5o.jpg Tunggal putri Indonesia, Fitriani, melaju ke babak kedua Prancis Open 2019 (Foto: PBSI)

PARIS – Tunggal putri Indonesia, Fitriani, meraih hasil positif di babak pertama ajang Prancis Open 2019. Fitriani berhasil melaju ke babak berikutnya usai mengalahkan wakil Turki, Neslihan Yigit, lewat dua gim langsung dengan 21-17 dan 21-12.

Fitriani mengaku sangat senang bisa lolos ke babak berikutnya pada ajang Prancis Open 2019 kali ini. Salah satu faktor yang membuatnya bisa mengalahkan Yigit yakni dengan menghindari pola permainan lawan. Selain itu, Fitriani juga menilai kalau sang lawan tidak tampil dengan maksimal.

Baca juga: Kevin/Marcus Susah Payah Kalahkan Wakil China di Babak Pertama Prancis Open 2019

Fitriani

“Alhamdulillah Fitri hari ini bisa lolos, bisa main dengan lancar tadi di lapangan. Fitri sudah dua kali bertemu dengan Yigit. Tadi Fitri lebih banyak main reli, menghindari pola lawan dari awal,” ujar Fitriani, melansir dari laman resmi PBSI, Kamis (24/10/2019).

“Dia hari ini mainnya seperti kurang enak. Karena mungkin jarang turnamen juga, jadi Fitri merasa dia banyak tegangnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Fitriani sendiri bakal menghadapi unggulan ketujuh asal China, He Bing Jao, pada laga selanjutnya. He Bing Jao berhasil melangkah ke babak berikutnya usai mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Gregoria Mariska Tunjung dengan dua gim langsung.

Fitriani lolos ke babak kedua Prancis Open 2019

“Buat besok lebih siap lagi aja. Saya juga harus meningkatkan rasa percaya diri lagi di lapangan. Kalau ketemu He Bing Jiao saya belum pernah menang. Jadi besok mau berusaha untuk mencuri satu kemenangan dulu dari dia,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini