nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meregalli Harap Vinales Bisa Buktikan Diri di Australia

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 23:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 38 2119827 meregalli-harap-vinales-bisa-buktikan-diri-di-australia-48d8QSB9sg.jpg Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales (Foto: Twitter)

LESMO – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, diharapkan bisa kembali membuktikan diri pada balapan selanjutnya. Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli ingin pembalap Spanyol itu bisa kembali bersaing untuk podium pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia, Minggu 27 Oktober 2019 nanti.

Hal itu dikatakan Meregalli lantaran ia menilai sang pembalap memiliki potensi untuk melakukan hal tersebut. Untuk itu, Meragalli pun mengimbau Vinales untuk segara melupakan hasil balapan akhir pekan kemarin dan kembali fokus untuk balapan berikutnya.

Baca juga: Gagal Podium, Vinales Tetap Puas dengan Penampilannya di Sirkuit Motegi

Maverick Vinales

“Yang terpenting, ia mencetak poin penting yang memungkinkannya menjadi pesaing serius untuk tempat ketiga di klasemen pembalap, yang ia dapat terus berjuang untuk akhir pekan depan di Australia,” ujar Meregalli, melansir dari laman Monster Energy Yamaha, Senin (21/10/2019).

Sementara berbicara mengenai penampilan Vinales di Jepang akhir pekan kemarin, Meregalli mengaku cukup puas. Melihat dari kecepatan di lintasan, pria Italia itu menilai Vinales layak untuk menempati podium di Sirkuit Motegi.

Maverick Vinales

“Kami berharap lebih banyak darinya pada balapan kemarin. Maverick (Vinales) kehilangan beberapa posisi di lap pembuka dan butuh beberapa waktu baginya untuk memulihkannya. Melihat kecepatan yang dimilikinya selama lomba, saya rasa dia layak untuk itu (podium),” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini