nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Harap Honda Segera Maksimalkan Sasis Baru untuk MotoGP Australia 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 22:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 21 38 2119822 lorenzo-harap-honda-segera-maksimalkan-sasis-baru-untuk-motogp-australia-2019-AQnhKY8o6m.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

MOTEGI – Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menggunakan perangkat baru pada ajang MotoGP Jepang 2019 kemarin. Ya, rider asal Spanyol itu memakai sasis baru pada kuda besinya saat mengaspal di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 20 Oktober 2019 kemarin.

Meski hanya berhasil finis di posisi ke-17, Lorenzo mengaku cukup puas dengan penampilannya sepanjang balapan berlangsung. Secara performa, Lorenzo juga merasa kalau ia telah mengalami kemajuan bersama Honda.

Baca juga: Lorenzo Merasa Ada Kemajuan Bersama Honda

Jorge Lorenzo

Hal ini dikatakan Lorenzo tidak terlepas dari penggunaan sasis baru pada motornya. Untuk itu, Lorenzo pun berharap timnya bisa lebih memaksimalkan perangkat baru tersebut jelang balapan berikutnya.

“Kami telah menggunakannya di sana (Motegi). Saya merasa Perbedaan antara sasis lama dan baru tidak terlalu besar, tapi saya merasa lebih baik menyerap gundukan di trek. Itu bagus untuk cedera saya juga. Jadi saya harap tim bisa memaksimalkannya untuk balalpan berikutnya,” ujar Lorenzo, melansir dari laman Speedweek, Senin (21/10/2019).

“Saya menjadi lebih kuat dan lebih sedikit rasa sakit, tetapi berjalan sangat lambat. Dalam kehidupan normal sehari-hari saya baik-baik saja, tetapi ketika saya berada di motor yang melaju dengan kecepatan di lintasan, itu membuat saya tegang dan kondisi semakin memburuk,” tambahnya.

Jorge Lorenzo

“Saya harap saya tim bisa memaksimalkan sasis baru ini untuk balapan-balapan berikutnya. Kami akan selalu mencoba untuk meraih hasikl maksimal pada setiap balapan,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini