nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vinales Optimis Yamaha Bakal Tampil Impresif di Sirkuit Motegi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 03:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 18 38 2118924 vinales-optimis-yamaha-bakal-tampil-impresif-di-sirkuit-motegi-ZAhd70SNwo.jpg Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales (Foto: Twitter)

MOTEGI – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, meraih hasil positif saat tampil di sesi latihan bebas MotoGP Jepang 2019. Rider asal Spanyol itu berhasil mencatatkan waktu tercepat dengan pada sesi pertama. Kemudian, Vinales kembali tampil apik pada sesi latihan bebas kedua.

Hal itu tidak terlepas dari peningkatan performa motor Yamaha yang dirasakan Vinales di lintasan. Kondisi ini membuat rekan satu tim Valentino Rossi tersebut mengaku yakin bisa bersaing dengan pembalap pabrikan lain pada balapan akhir pekan nanti.

Baca juga: Quartararo dan Vinales Buktikan Yamaha Bisa Bersaing di Sirkuit Motegi

Maverick Vinales

“Aku benar-benar bahagia. Saya sangat positif. Kami mencoba banyak hal di atas motor, dan itu sangat positif karena kami tidak tahu bagaimana cuaca pada hari Sabtu. Saya merasa FP1 dan FP2 benar-benar bagus dengan motornya,” ujar Vinales, melansir dari laman Speedweek, Sabtu (19/10/2019).

“Sekarang kita harus melangkah lebih jauh, kita perlu memahami bagaimana kita bisa meningkatkan yang terbaik,” tambahnya.

Sementara itu, Vinales juga berbicara mengenai peluangnya membalap dalam kondisi hujan pada balapan hari Minggu nanti. Menurutnya, Yamaha bisa tampil lebih kompetitif dalam kondisi lintasan yang basah.

Maverick Vinales

“Kami akan mencoba untuk cepat dalam basah. Biasanya itu salah satu kekuatan kami, dan kami biasanya bisa bersaing di posisi depan. Karena itu, tujuan utama kita adalah berada di barisan depan, bahkan di saat hujan,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini