nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enggan Pikirkan Kemangan Marquez, Dovizioso Ingin Fokus untuk Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 22:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 11 38 2115846 enggan-pikirkan-kemangan-marquez-dovizioso-ingin-fokus-untuk-musim-depan-h8hrJBPhkM.jpg Dua pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci (Foto: Twitter/Ducati)

BOLOGNA – Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memberikan komentarnya usai gelar juara MotoGP musim ini kembali jatuh ke tangan Marc Marquez (Repsol Honda). Mencoba berfikir jernih, pembalap Italia itu mengakui kalau sang rival memang tampil luar biasa sepanjang musim ini dan layak untuk meraih gelar.

Tidak hanya itu, pembalap berjuluk Desmodovi itu juga berbicara mengenai selisih poinnya yang terpaut jauh dengan Marquez di klasemen MotoGP musim ini. Meski cukup menyayangkan hal tersebut, Dovizioso sendiri mengaku tak ingin larut dalam kekecewaan dan akan kembali fokus untuk persaingan musim depan.

Baca juga: Dovizioso Tak Sepakat Yamaha Disebut Motor Terbaik di MotoGP 2019

Dovizioso

“Saya memiliki selisih poin cukup jauh, dan jika melihat cara Marc (Marquez) berkendara, saya rasa ia layak untuk mendapatkan ini. Memang bikin frustrasi, tapi kini saatnya bekerja sebaik mungkin dan mempersiapkan diri untuk tantangan yang lebih besar musim depan,” ujar Dovizioso, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Jumat (11/10/2019).

Lebih lanjut, Dovizioso juga mengatakan kalau kegagalannya bersainga untuk gelar juara pada beberapa musim belakang membuat dirinya mendapat tekanan dari para penggemar di Italia.

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez di MotoGP Austria 2019

“Orang-orang di rumah (para penggemar di Italia) sangat berharap saya meraih hasil terbaik di kelas utama MotoGP. Mereka hanya ingin hasil, dan meski mereka tak tahu situasi yang mungkin menjadi hambatan di tim kami,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini