nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib: McGregor, Berhenti Pukuli Lansia dan Kembalilah Bertarung!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 07:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 10 43 2114994 khabib-mcgregor-berhenti-pukuli-lansia-dan-kembalilah-bertarung-8X0RQdeP4S.JPG Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor bertarung tepat setahun lalu (Foto: Stephen R Sylvanie/Reuters)

ST PETERSBURG – Lama tak terdengar kabarnya, Conor McGregor tiba-tiba muncul di akun Twitter sembari memanasi Khabib Nurmagomedov. Kebetulan, pekan ini tepat satu tahun duel terakhir kedua petarung itu di ajang Ultimate Fighting Championshiop (UFC) 229 di Amerika Serikat.

“Lupakan hitungan delapan, mari berdansa sayang!” cuit Conor McGregor di akun Twitter sembari mengingat momen setahun lalu.

Conor McGregor memukuli seorang lansia (Foto: Russia Today)

Baca juga: Ayah Khabib: Kalau McGregor Mau Tarung Ulang, Moskow Menunggu!

Petarung asal Irlandia itu memang kalah submission dari Khabib Nurmagomedov pada pertarungan yang digelar 8 Oktober 2019 dini hari WIB di T-Mobile Arena, Las Vegas. Sejak itu, Conor McGregor belum pernah bertarung lagi, berbeda dengan lawannya asal Rusia yang belum lama ini naik ring.

Melihat kondisi tersebut, Khabib Nurmagomedov menjadi kasihan kepada Conor McGregor. Petarung berusia 31 tahun itu memberikan saran sekaligus menyindir The Notorious dalam sebuah acara di St. Petersburg, Rusia.

Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov bertarung tepat setahun lalu

“Saya belum siap untuk menjabat tangannya saat ini. Ketika seseorang terus berperilaku seperti ini, itu artinya memang sudah sifat alami. Kita melihat belum lama ini dia memukuli seorang kakek berusia 70 tahun. Itu menunjukkan dia tidak memiliki moral dan sopan santun,” ucap Khabib Nurmagomedov, dilansir dari Russia Today, Kamis (10/10/2019).

“Conor harus segera kembali dan berhenti memukuli orangtua. Dia adalah petarung profesional sehingga seharusnya kembali, menang, mendapat jatah pertarungan, dan kembali melawan saya,” tutup pria berjuluk Si Elang itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini