nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal di Buriram, Kemenangan sang Adik Jadi Kepuasan Tersendiri bagi Rossi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 21:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 10 38 2115346 gagal-di-buriram-kemenangan-sang-adik-jadi-kepuasan-tersendiri-bagi-rossi-QkNzE0TMDF.jpg Luca Marini (Foto: Laman resmi MotoGP)

LESMO – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku kecewa dengan hasil balapan yang ia raih di MotoGP Thailand 2019. Namun begitu, Rossi memiliki rasa kepuasan ketika melihat sang adik tiri, Luca Marini meraih kemenangan di Moto2 Thailand 2019.

Pada balapan yang berlangsung akhir pekan lalu tersebut, Rossi hanya mampu meraih posisi di tempat kedelapan. Sementara hal itu berbanding terbalik dengan Marini yang sukses meraih kemenangan di sirkuit yang sama yakni Sirkuit Internasional Chang, Buriram.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Kemenangan Marini membuat Rossi memiliki kepuasan besar. Pembalap berjuluk The Doctor itu merasa senang karena sang adik meraih kemenangan yang merupakan perdana bagi Marini pada musim ini.

Baca juga Puig Ungkap Strategi Marquez Taklukkan Quartararo di MotoGP Thailand 2019

“Pada hari yang sulit, kemenangan Luca adalah kepuasan yang besar. Senang melihatnya seperti itu, sangat keren,” ungkap Rossi, mengutip dari Speedweek, Kamis (10/10/2019).

Keberhasilan Marini membuat VR46 memprediksi sang adik akan mampu bersaing pada musim depan di Moto2. Ia percaya Marini akan memiliki duel sengit dengan Alex Marquez yang saat ini tengah menatap gelar juara dunia Moto2 2019.

Valentino Rossi dan Luca Marini (Foto: MotoGP)

“Saya berharap dia menyelesaikan musim ini dengan baik sehingga dia akan menjadi siap berjuang untuk juara dunia Moto2 berikutnya. Pertarungan Marini-Marquez untuk tahun 2020 akan menyenangkan,” pungkas pembalap berpaspor Italia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini