Share

Takluk dari Wakil Jepang, Greysia/Apriyani Akui Banyak Lakukan Kesalahan Sendiri

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 40 2109750 takluk-dari-wakil-jepang-greysia-apriyani-akui-banyak-lakukan-kesalahan-sendiri-OASso3Pd9A.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: Laman resmi PBSI)

INCHEON – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, gagal melanjutkan langkahnya ke babak perempatfinal Korea Open 2019 Super 500. Hal ini terjadi karena Greysia/Apriyani takluk dari wakil Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata, dua game langsung dengan skor 19-21 dan 17-21.

Usai laga digelar, Greysia/Apriyani pun membeberkan penyebab kekalahan tersebut. Mereka mengakui kurang siap dalam menjalani laga kontra Ayako/Yukiko di Incheon Airport Sky Dome, Kamis (29/9/2019). Alhasil, unggulan kelima itu pun banyak melakukan kesalahan sendiri yang akhirnya membuat laga harus berakhir pilu.

BACA JUGA: Takluk dari Jorgensen, Anthony Akui Alami Masalah pada Kaki dan Pinggang

Kondisi ini tentu saja sangat disayangkan oleh Greysia/Apriyani. Sebab, mereka sejatinya memiliki catatan yang apik kala berhadapan dengan Ayako/Yukiko. Catatan head to head kedua pasangan menempatkan Greysia/Apriyani di posisi yang lebih unggul.

Penampilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Dari tiga pertemuan yang telah dilakukan, Greysia/Apriyani dapat menyapu bersih kemenangan. Kemenangan terakhir Greysia/Apriyani atas Ayako/Yukiko terjadi di ajang Taiwan Open 2019.

β€œHari ini kami kurang siap. Dari mentalnya sudah merasa mau menang saja. Sementara mereka juga kan belajar dari pertemuan sebelumnya, tentang permainan kami kayak gimana. Mereka tampil percaya diri. Sebenarnya kami bisa mengatasi itu, tapi kayak tidak ada perubahan untuk menyiasati mereka harus bagaimana,” ujar Apriyani, sebagaimana dikutip dari PBSI, Kamis (26/9/2019).

Penampilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

β€œKami kalah karena banyak kesalahan sendiri. Ke depannya kami harus tambah kesiapan lagi di lapangan, ketahanan, dan pikiran. Kami harus bisa perform terus di setiap turnamen yang kami ikuti,” tukas Greysia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini