nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller Siap Bersaing dengan Quartararo Jadi Pembalap Satelit Terbaik

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 05:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 25 38 2108988 miller-siap-bersaing-dengan-quartararo-jadi-pembalap-satelit-terbaik-7neS79M0O8.jpg Jack Miller dan Fabio Quartararo (Foto: Laman resmi MotoGP)

ALCANIZ – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, siap bersaing untuk memperebutkan posisi sebagai pembalap tim satelit terbaik MotoGP pada musim ini. Namun begitu, tidak akan mudah karena ia harus berhadapan dengan Fabio Quartararo dari Tim Petronas Yamaha SRT.

Pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2019, Miller masih kalah dari Quartararo. Miller saat ini menduduki posisi kedelapan dengan 117 poin. sementara Quartararo unggul satu posisi di tempat ketujuh dengan 123 poin.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

Miller yang baru saja meraih podium di MotoGP Aragon 2019 mengaku tak ingin merasa puas begitu saja. Menurutnya tantangan ke depan masih begitu berat, termasuk untuk menaklukkan Quartararo yang penampilannya tengah memuncak.

Baca juga Lorenzo Berharap Honda Tak Hanya Dengarkan Saran dari Marquez

Pembalap berpaspor Australia itu pun menargetkan rangkaian hasil positif pada tur Asia untuk mengungguli Quartararo di papan klasemen. Tur Asia sendiri akan dimulai pada awal Oktober mendatang dengan diawali MotoGP Thailand 2019.

“Fabio (Quartararo) bekerja keras tahun ini, tetpai kami juga melakukan pekerjaan dengan baik dan saya sangat termotivasi untuk balapan berikutnya,” ungkap Miller, mengutip dari Paddock-GP, Rabu (25/9/2019).

Jack Miller (Foto: MotoGP)

“Thailand, Jepang, dan terutama Phillip Island adalah trek yang saya nantikan, untuk melihat apa yang bisa kami lakukan. Saya benar-benar dan berharap memiliki pekerjaan sebaik mungkin,” pungkas pembalap berusia 24 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini